Dipercaya Lagi Oleh Masyarakat, Gaharu Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Senin, 20-Mei-2019, 19:39


Lahat – “Selamat HUT Kabupaten Lahat yang ke 150. Dengan Ulang Tahun yang ke 150 ini, kita harapkan Lahat ke depan akan semakin maju, masyarakatnya akan semakin makmur.”

Begitulah ucapan selamat dari anggota legislatif Kabupaten Lahat, Gaharu SE, MM saat dijumpai usai acara HUT Lahat di Kantor DPRD. Senin (20/05/2019).

Anggota legislatif fraksi Partai Gerindra ini juga dipastikan akan kembali duduk di kursi DPRD pada periode 2019-2024. Saat ditanya kiat-kiatnya agar kembali dipercaya masyarakat, Gaharu mengatakan kuncinya adalah kesederhanaan dan bagaimana membaur di tengah masyarakat.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang telah mempercayakan saya sebagai wakil rakyat. Tidak ada kiat khusus, semua sederhana, kita lakukan sesuai tugas dan fungsi DPRD. Di tengah-tengah masyarakat kita berprilaku sederhana dan tidak harus menonjolkan bahwa kita itu seorang pejabat. Kita harus membaur dan bergaul dengan siapa saja. Tidak pilih-pilih,” ungkap Gaharu.

Menilik suara Partai Gerindra pada Pileg 2019 memosisikan partai berlambang Garuda ini di peringkat ke dua, Gaharu mengatakan menunggu keputusan pusat tentang siapa layak untuk menjadi Wakil 1 Ketua DPRD Lahat.

“Insyaa Allah Gerindra menjadi Wakil 1. Menunggu keputusan pusat dulu. Sekarang fokus menunggu hasil Pileg,” ujarnya sembari menutup obrolan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater