TARUNA HIMSSI MAN 1 LAHAT UNGGUL, OLAHRAGA SAMBIL NGABURIT

NGABUBURIT ALA HIMSSI CABANG LAHAT

Minggu, 19-Mei-2019, 18:51


LAHAT – berbagai macam cara untuk mengisi waktu dan mengabiskan waktu di saat bulan ramdhan. Baik dari hal Negatif mau pun hal positif dapat di lakukan banyak orang ,Minggu (19/5).

Para remaja pun banyak mengubakan waktu kosong saat menunggu waktu berbuka dengan hal – hal yang kurang bermamfaat antara lain nongkrong dengan teman – teman bahkan bermain petasan.

Berbeda dengan Para remaja ini, Para taruna HIMSSI MAN 1 Unggul lahat mengisi waktu luang dengan berlatih bersama guna menjaga kebugaran tubuh serta dapat menghilangkan kegiatan – kegiatan yang sia – Sia.

Imam Pratama selaku ketua harian komisariat melalui selvi selaku pelatih remaja junior menerangkan ” memang ini bulan ramadhan namun latihan tetap rutin kami laksanakan demi menjaga kebugaran serta menjauhan para anggota kami dari perbuatan yang sia – Sia ”

H.Mulus Akbar,S.Ag,MM selaku pembina utama Himssi Cabang Lahat melalui AIPDA Anugrah okpasela selaku Pembina Madya menambahkan ” para taruna himssi giat berlatih untuk mempersiapkan ived – ived mendatang dan sebagai cerminan berpuasa itu perlu rasa iklas maka walau puasa mereka tetap latihan namun jumlah beban latihan di kurangi “(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater