DPD PKS Lahat Safari Ramadhan di Desa Tanjung Pinang

Jumat, 17-Mei-2019, 23:59


Tanjung Pinang – Kegiatan rutin dari DPD PKS Lahat di setiap bulan Ramadhan, salah satunya adalah melaksanakan Safari Ramadhan. Dalam Safari Ramadhan para kader dari partai berlambang padi ini mendatangi beberapa desa dari tiap kecamatan di Kabupaten Lahat.

Pada malam hari Jumat (17/05/2019) mereka melaksanakan Safari Ramadhan ke daerah Merapi Barat, atau tepatanya Masjid At Taqwa Desa Tanjung Pinang.

Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Lahat, Feriyanto, S. Pd. I bersama para kader lainnya. Beliau tak lupa menyampaikan tausyiah kepada jamaah selepas melaksanakan Tarawih.

 

Feriyanto menjelaskan, dengan Safari Ramadhan dapat menjadi perekat hubungan sitaturahmi dengan masyarakat. Banyak keutamaan bisa didapat dalam agenda ini.

“Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi secara lebih intensif dengan masyarakat adalah dengan melakukan safari Ramadhan. Dari itulah, PKS melakukan kegiatan ini untuk merekat jalinan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu menjadi tempat saling berbagi dalam keagamaan,” ungkap Feriyanto.

Menjelang berpamitan untuk kembali, tidak lupa tim Safari Ramadhan DPD PKS memberikan buah tangan berupa Al-Quran dan Buku Khutbah Jumat untuk Masjid At Taqwa Desa Tanjung Pinang.

(Aan LO)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater