TK TRINANDA, WARNAI DINDING DENGAN LIMA JARI

Kamis, 16-Mei-2019, 15:59


TANDA RAJA – Situasi belajar sambil bermain itu wajar ketika diterapkan di sekolah taman kanak kanak hanya mengajak anak-anak bermain, belajar bersosialisasi, membuat berbagai macam ketrampilan dan kreatifitas lainnya sesuai dengan usia dini.

Oleh sebab itu salah satu guru TK Trinanda Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur Dian SPd MengatakaN dalam materi belajar saat ini selain meberikan materi pembelajaran didalam kelas ada juga materi yang diberikan diluar kelas dengan suasana bermain dan belajar.

” kita beri materi belajar untuk meningkatkan krativitas anak didalam sebuah lukisan didinding dengan mengunakan media dinding dan tangan mereka sendiri untuk dibuat dan digambar di dinding pagar TK dengan berbagai macam warna yang mereka sukai dan ini bertujuan meningkatkan karativitas anak dalam meberikan sebua corak warna dengan imajinasi dan kreativitas anak sendiri. ” tuturnya, Kamis (16/5)

Seterusnya salah satu wali murid TK Trinanda Daduk mengatakan sebagai wali murid hanya bisa mengawasi anak anak dari luar sekolah dan Apa yang diberikan seorang guru pasti sangat bermenfaat bagi anak anak untuk itu materi diluar kelas itu sangatlah bagus untuk mengutangi kejenuhan apa lagi sesusia mereka pasti banyak ingin bermain dari pada belajar.

” kalau kami lihat dari luar meskipun tangan mereka kotor terkena cet air tapi mereka sangat senang apa lagi materi yang diberikan guru tersebut banyaklah bermain jadi anak cukup senang mengikuti pelajaran yang mereka dapat meskipun kotor” unjarnya (Ap/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater