TK TRINANDA, WARNAI DINDING DENGAN LIMA JARI

Kamis, 16-Mei-2019, 15:59


TANDA RAJA – Situasi belajar sambil bermain itu wajar ketika diterapkan di sekolah taman kanak kanak hanya mengajak anak-anak bermain, belajar bersosialisasi, membuat berbagai macam ketrampilan dan kreatifitas lainnya sesuai dengan usia dini.

Oleh sebab itu salah satu guru TK Trinanda Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur Dian SPd MengatakaN dalam materi belajar saat ini selain meberikan materi pembelajaran didalam kelas ada juga materi yang diberikan diluar kelas dengan suasana bermain dan belajar.

” kita beri materi belajar untuk meningkatkan krativitas anak didalam sebuah lukisan didinding dengan mengunakan media dinding dan tangan mereka sendiri untuk dibuat dan digambar di dinding pagar TK dengan berbagai macam warna yang mereka sukai dan ini bertujuan meningkatkan karativitas anak dalam meberikan sebua corak warna dengan imajinasi dan kreativitas anak sendiri. ” tuturnya, Kamis (16/5)

Seterusnya salah satu wali murid TK Trinanda Daduk mengatakan sebagai wali murid hanya bisa mengawasi anak anak dari luar sekolah dan Apa yang diberikan seorang guru pasti sangat bermenfaat bagi anak anak untuk itu materi diluar kelas itu sangatlah bagus untuk mengutangi kejenuhan apa lagi sesusia mereka pasti banyak ingin bermain dari pada belajar.

” kalau kami lihat dari luar meskipun tangan mereka kotor terkena cet air tapi mereka sangat senang apa lagi materi yang diberikan guru tersebut banyaklah bermain jadi anak cukup senang mengikuti pelajaran yang mereka dapat meskipun kotor” unjarnya (Ap/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater