KAPOLSEK KIKIM SELATAN ADAKAN SAFARI RAMADAN KE DESA BANUAYU

Selasa, 14-Mei-2019, 21:25


BANUAYU-Masih dalam bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah, berkah, dan rahmad setelah berbuka puasa dan sholat Maghrib.
Kapolsek Kikim selatan Iptu M Maulana bersama Kanit Bimmas Polsek melaksanakan safari ramadan di Masjid Nurul Hidayah Desa Banuayu , Kecamatan Kikim selatan, Selasa(14/5)

Kapolsek menyampaikan, kegiatan safari ramadan di Masjid Nurul hidayah Desa Banuayu merupakan rangkain kegiatan Kapolsek bersama Kanit Bimmas untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan.
Dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul hidayah, Kapolsek menyampaikan tausiyah atau kultum tentang Pemeliharaan Keamanan Ketertiban di Masyarakat (harkamtibmas).

“Kemudian dapat menjalin hubungan baik antara umat beragama, dan dapat menciptakan situasi kondusif damai pasca Pilpres dan Pileg yang sekarang masih berjalan,” harap Kapolsek.
Sementara itu kepala desa Banuayu Yudi Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor dan Kanit Bimmas yang mana sudah melaksanakan safari ramadan di Masjid mereka.

“Semoga dengan apa yang dilakukan dan disampaikan Kapolsek kepada jamaah Masjid Nurul Hidayah dapat mempererat tali siraturahmi antara umat beragama dan dapat menciptakan situasi kamtibmas semakin aman,” pangkasnya(April/ LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater