Safari BerkArt Ramadhan di Desa Kedaton Bersama KGB ACT Lahat

Senin, 13-Mei-2019, 21:09


Kedaton – Salah satu agenda teranyar dari BerkArt Ramadhan adalah Safari Ramadhan. Untuk Safari pertama ini, dengan dimotori oleh KGB ACT Lahat berlokasi di Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung. Senin (13/05/2019).

Sebanyak 8 personil KGB ACT Lahat berangkat sekitar pukul 17.00 WIB dari Kota Lahat dengan dikomandoi sang ketua, Hefra Lahaldi.

Setibanya di tempat tujuan, yakni salah satu TPQ di desa tersebut, tim Safari BerkArt sudah dinanti oleh anak-anak TPQ. Terlihat keceriaan anak-anak dari pancaran wajah mereka. Saat memasuki waktu berbuka, mereka juga turut mengadakan buka bersama.

Pada kesempatan ini, tim KGB ACT Lahat menyalurkan hadiah kepada TPQ ini berupa Al Quran terjemahan sebanyak 15 buah, Iqro 20 buah, dan Juz Amma sebanyak 7 buah.

Kepala TPQ Saidi, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan KGB ACT Lahat dalam program BerkArt Ramadhan ini.

“Yang pastinya kami mengucapkan rasa terima kasih sedalamnya atas kunjungan dan hadiahnya untuk anak-anak. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin,” ujar Saidi.

Sementara itu Ketua KGB ACT Lahat, Hefra Lahaldi, mengatakan bahwa agenda Safari ini sendiri akan dilanjutkan lagi minggu depan.

“Insyaa Allah kita lanjut minggu depan di lokasi yang berbeda. Nah, bagi yang berminat mendonasikan Quran atau yang bermanfaat lainnya bisa menghubungi panitia BerkArt Ramadhan,” ucap Hefra Lahaldi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater