Hari Pertama Berk-Art Ramadhan Dimeriahkan Penampilan Paprica Reggae dan De Up Band

Senin, 13-Mei-2019, 20:59


Lahat – Waktu yang dinantikan telah tiba. Masyarakat Kabupaten Lahat sudah bisa menikmati penampilan band-band asal Lahat setiap menjelang berbuka di Kedai Jogja, Vizie Cafe, Kedai Alank, dan O2. Tak lain dan tak bukan dalam kegiatan BerkArt Ramadhan.

Pada tahun ini kegiatan BerkArt Ramadhan sudah memasuki usia ke 5th. Tepat pada hari ini Senin (13/05) menjadi hari pertama kegiatan ini dengan agenda Ngamen Amal (Ngamal) dan Safari Ramadhan.

Ngamal sendiri dilaksanakan di Kedai Jajan Jogja yang dihibur oleh De Up Band. Satu lagi dilaksanakan di Kedai Alang dengan penampilan dari Paprica Reggae.

Sementara untuk Safari Ramadhan sendiri dilaksanakan di Desa Kedaton. Tim KGB ACT Lahat berangkat dari sore dan melakukan Iftor Jamai bersama anak-anak TPQ. Selain itu dalam agenda ini juga diserahkan paket Al Quran Terjemahan dan Iqro.

Ketua Pelaksana kegiatan Gagah Vino mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan action hari pertama ini. Ia juga berharap tidak ada kendala berarti dalam perjalanan kegiatan ini hingga tiba di acara puncak.

“Alhamdulillah sudah terlaksana penampilan pembuka. Semoga ke depan tidak ada halangan berarti hingga hari puncak nanti. Terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja keras,” ucap Gagah Vino.

Dalam kegiatan Ngamal malam ini berhasil mengumpulkan donasi Rp. 198.500,-. Donasi yang terkumpul ini nantinya akan dibagikan kepada kaum dhuafa menjelang Hari Raya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater