JEMBATAN TUNGGANG BISA DILALUI

Warga satu kecamatan sumringah

Sabtu, 11-Mei-2019, 20:24


GUNUNG KARTO – Jembatan Tunggang yang sebelumnya dihantam banjir bandang, di Desa Gununv Karto – Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, kini sudah bisa dilalui pengendara baik motor maupun mobil.

Menurut Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos mengatakan, bahwa jembatan sudah ditimbun menggunakan alat berat, sehingga sudah bisa dilalui.

“Iya, saat ini sudah bisa dilalui. Jadi warga, yang selama ini hanya bisa lewat menggunakan sepeda motor, karena cuma ada jembatan darurat dari papan, kini bisa lewat menggunakan roda empat,” kata dia, Minggu (11/05).

Lanjut dia, jembatan yang selama ini menjadi jalur vital, terpaksa terputus lantaran banjir menghantam kawasan tersebut beberapa pekan lalu.

“Masyarakat paling tidak bisa beraktifitas saat ini, memang materialnya belum di aspal, namun minimal bisa melintas terlebih dahulu,” ungkap dia.

Sementara itu, Hengki warga setempat mengaku, bahwa pihaknya sempat kesulitan dalam melintas sebelum jembatan diperbaiki.

“Kami harap, jembatan bisa dibuat permanen, dan diperbaiki sebagaimana mestinya. Karena, kalau sampai putus lagi, kami akan terisolir,” ungkap dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater