Lezat dan Bergizi, Martabak Telur Bang Empu

Selasa, 7-Mei-2019, 17:20


Lahat – Jika menantikan martabak yang terkenal akan kelezatannya ini, di Ramadhan 1440 H, Martabak Telur Bang Empu kembali hadir untuk memanjakan pelanggannya.

Sebagaimana Ramadhan sebelumnya, Bang Empu membuka lapak di depan Kantor TP PKK Kabupaten Lahat atau seberang kiri Kantor DPRD Lahat.

Memang dalam urusan kemartabakan keahlian Bang Empu memang tidak diragukan. Doi begitu mahir dalam mengolah rasa martabak menjadi begitu lezat di lidah.

Martabak Bang Empu juga menawarkan sajian lengkap. Dari olahan dengan telur ayam sampai telur bebek semua ada. Harganya juga relatif standard. Mulai dari 10 ribu – 15 ribu atau sesuai dengan pola permintaan pelanggan.

“Ayo buruan datang ke lapak Bang Empu. Mumpung masih panas. Jangan menunda lama, takutnya tidak kebagian lagi. Menunggu lama tapi tidak kebagian itu sakit rasanya, sama seperti pacaran lama tapi nikahnya sama orang lain,” ujar Bang Empu yang ganteng ini. Selasa (07/05/2019)

Dalam pantauan awak media, saat ini pelanggan Martabak Bang Empu semakin memadati lapaknya. Semakin sore semakin ramai yang antri.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater