TP PKK dan Arisan Cahaya Salurkan Bantuan Untuk Bencana Bengkulu – Empat Lawang

Senin, 6-Mei-2019, 18:00


Lahat – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat kembali menunjukkan kepedulian sosial mereka. Kali ini bersama anggota Arisan Cahaya mereka kembali menyalurkan bantuan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk korban bencana di Empat Lawang dan Bengkulu.

Prosesi penyerahan donasi ini dilakukan di Gedung PKK Kabupaten Lahat dengan dihadiri oleh anggota Arisan Cahaya dan tim KGB ACT Lahat. Senin (06/05/2019).

Ketua TP PKK Lahat, Ibu Lidya Wati menyerahkan langsung donasi sebesar Rp. 3.000.000,-. Dengan perincian Rp. 2.000.000,- dari Arisan Cahaya. Sementara Rp. 1.000.000,- dari TP PKK Lahat.

“Jangan dilihat dari nominalnya, ya. Tapi bagaimana kita selalu ada untuk kegiatan kemanusiaan baik di luar mau pun di wilayah sendiri. TP PKK sendiri juga tengah membantu beberapa agenda lainnya di Bulan Ramadhan ini,” ucap Ibu Lidya Wati.

Lebih lanjut Ibu Lidya Wati juga menyampaikan kepada pihak KGB ACT Lahat bahwasanya TP PKK akan selalu siap bersinergi untuk project kemanusiaan ke depan.

“KGB ACT Lahat jangan sungkan berkoordinasi jika ke depan ada kegiatan yang perlu disinergikan. Kita bisa kembangkan lagi kegiatan sosial ini ke depannya,” tambah Bu Lidya.

Sementara perwakilan dari KGB ACT Lahat, Yodi Winata, mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dari TP PKK Lahat dan Arisan Cahaya.

“TP PKK dan Arisan Cahaya juga pernah bersinergi saat bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda. Selain itu mereka juga aktif dalam kegiatan sosial kedaerahan juga. Dari itu kami KGB ACT Lahat mengucapkan terima kasih sedalamnya atas kepercayaan ini. Semoga menjadi catatan ibadah oleh Allah SWT. Aamiin!” Yodi Winata terharu.

KGB ACT Lahat segera akan mengumumkan hasil donasi keseluruhan dari semua yang telah diamanahkan untuk bencana Bengkulu-4 Lawang. Besok akan menerima donasi dari Poltekkes Keperawatan Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater