LURAH KOTA NEGARA AJAK MASYARAKAT BERSIHKAN LINGKUNGAN SEKITAR GEDUNG PKK

Sabtu, 4-Mei-2019, 09:19


KOTA NEGARA – Lurah Kota Negara Rohim, SE bersama Para pemuda karang taruna, ketua RT setempat, dan Masyarakat. Gotong royong bersama membersihkan Lingkungan sekretariat gedung PKK disekitaran Kantor Lurah Kota Negara (Suka Ratu) Sabtu (4 Mei 2019) pagi.

Gotong royong ini tidak hanya melibatkan masyarakat saja, tetapi juga anak – anak, Ketua RT dan pegawai kelurahan.

Dalam gotong royong tersebut, Rohim, SE bersama masyarakat dan pengurus PKK lainnya fokus membersihkan parit-parit yang ada di belakang Gedung PKK, Halaman kelurahan Kota Negara Serta Tampak sampah – sampah di kumpulkan dan seterusnya akan di bawa ke tempat pembuangan sampah agar tidak menumpuk.

Dengan menggunakan peralatan sederhana, Lurah bersama Masyarakat pun langsung membersihkan Sekitaran Gedung PKK kelurahan Kota Negara tersebut secara perlahan, hal ini sontak membuat pengurus PKK, Ketua RT, Pemuda Karang Taruna, masyarakat, aparatur Kelurahan dan para anak – anak membantu sang lurah.

Usai melakukan gotong royong tersebut, Rohim mengharapkan agar masyarakat semakin peduli menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara rutin menggelar gotong royong dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

“Saya berharap masyarakat semakin peduli dan mau menjaga lingkungan yang telah dibersihkan ini, apabila lingkungan kita bersih, maka kesehatan kitapun terjaga,”harap Rohim

Disamping itu Rohim juga mengatakan kegiatan gotong royong ini akan terus rutin digelar oleh Masyarakat Kota Negara setiap minggunya, walau di zaman yang serba moderenisasi namun Rohim ingin menanamkan kepada masyarakat bahwa Kegiatan Gotong Royong akan selalu ada serta kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung program Pemkab Lahat dalam mewujudkan ” Kabupaten Lahat BERCAHAYA” yang nyaman, bersih dan asri. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater