TIRTA MUSI PALEMBANG AUDIENSI DENGAN BUPATI LAHAT

Jumat, 3-Mei-2019, 18:13


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wabup H. Haryanto, SE, MM dan Kadis PU PR Ahmad Hartawan menerima kunjungan Ir H. Stephanus selaku ketua Tim penyehat Tirta Lematang Lahat. Audensi ini digelar di Warung Mie Lukli Gunung Gajah pada pukul 09:00 wib

Bupati Lahat Cik Ujang menyambut positif dengan terjalinnya kerjasama dibidang peningkatan air bersih bersama PDAM Tirta Musi Palembang dengan Tirta Lematang maka akan memberikan pelayanan air yang nantinya sampai dirumah-rumah penduduk berkualitas baik dan layak pakai.

Menurut Stephanus bahwa pada Audensi ini merupakan pertemuan yang kedua kalinya, agenda penyampaian kegiatan pendampingan penyehatan PDAM Tirta Lematang untuk meningkatkan Kategori dari Kurang Sehat menjadi Sehat masa pendampingan selama Setahun, serta peninjauan IPA 3 Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan yang telah mengalami kerusakan dan tak memungkinkan untuk produksi, hal ini telah kita bicarakan secara serius dengan Bupati Lahat semoga dapat terealisasi agar supaya masyarakat Bumi Seganti Setungguan bisa menikmati Aliran air bersih sehat dan Higenis” harap Stephanus.

Senada dikatakan Ahmad Hartawan selaku plt Kadis PU PR Lahat beliau menyambut positif atas akan diperbaikinya IPA 3 di Desa Karang Anyar menurut beliau hal ini bukan mudah seperti membalik telapak tangan, nantinya Step by step pembangunannya. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater