PEMDA LAHAT PERINGATI HARDIKNAS 2019 DI SMP N 1 MERAPI BARAT

Kamis, 2-Mei-2019, 09:25


MERAPI – Pemerintah daerah Kabupaten Lahat pada hari ini Kamis 2 Mei 2019 memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Halaman SMP Negeri 1 Merapi Barat.

Dengan Tema, Melalui peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 dengan Tema ” Kita menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan untuk mewujudkan sumber daya manusia Yang Kompetitif, Inovatif dan berkarakter”.

Hadir dalam upacara Peringatan Hardiknas Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kakankemenag Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan, Para Asisten, Ketua Dharma Wanita, Kepala Dinas/ Badan, Tamu Undangan, Kepala Sekolah SMA/SMP/SD, serta Dewan Guru.

Bupati Lahat Cik Ujang Selaku Pembina Upacara Hadiknas dalam Arahannya marilah kita bersama – sama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang telah di berikannya, Mari kita Tingkatkan Pendidikan Nasional dan memajukan kebudayaan, seperti kita ketahui Hardiknas tanggal 2 Mei adalah di ambil dari kelahiran Bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantara, Mari kita bentuk karakter berakhlak Mulia peserta didik pada hardiknas ini. Penguatan karakter anak juga harus di kuatkan dengan rasa Nasionalisme dan jiwa patriot.

Akhirnya, Melalui Hardiknas ini, Izinkan saya untuk memberikan Penghargaan yang sebesar – beaarnya kepada Para Pendidik, Peseta didik, Para Insan Wartawan yang telah tidak jenuh – jenuhnya memberikan pendidikan yang baik terhadap Insan Masnyarakat pada umumnya, Ujar Bupati.Usai Upacara peringatan Hardiknas 2019, Para dewan Guru, tamu Undangan, siswa/ siswi bersalam salaman. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater