Akhirnya Farrel, Rebut Juara 2 Di Kejurkab Taekwondo Indonesia Se-Kabupaten Lahat

Rabu, 1-Mei-2019, 20:51


Lahat – M Farrel Rafif Aldrin salah satu Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Lahat akhirnya berhasil memperoleh Juara 2 (Dua) pada Kejurkab Taekwondo Indonesia Se-Kabupaten Lahat. Rabu (01/5).

Diketahui, M Farrel Rafif Aldrin, berhasil dikalahkan oleh lawan nya bernama Jefri, yang merupakan peserta senior Tamatan SMA yang ada dikabupaten Lahat dengan skor poin 16 – 19.

“Alhamdulillah, walau aku dapat juara 2 tapi aku sudah puas karna di usiaku sekarang ini akhirnya mampu bertanding dengan Senior ku dengan Sportif dan ini akan menjadi Motivasi aku untuk terus berlatih sampai aku bisa menjadi Juara”. Ucap Farrel.

Kemenangan ini, Sambung Farrel “Aku Persembahkan untuk kedua orang tuaku yang terus mensport dan mendukung aku”. Ungkap nya.

Ismail salah satu Sporter yang hadir, saat di buncangi awak media mengaku bangga melihat Gerakan Farrel yang dianggapnya mampu mengimbangi Senior nya.

“Ai, kalo kato aku pertandingan tu la Imbang, wajarla kalo Jefri tu nak menang karna Jefri tu kan Senior Farrel dan jugo usia nya sudah dikatakan Dewasa, sedangkan Farrel kan masih anak SMP Kelas 2.

Tapi dak apolah, pokok nya aku salut samo farrel karna gerakan dan serangan nya saat bertanding sudah seimbang, kalo waktu masih lebih, rasonyo pasti Farrel yang menang, pokok nyo selamat ya Farrel”. pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater