DODO ARMAN NILAI, PEMILIHAN DPRD DI LAHAT BERSIH DAN BEBAS MONEY POLITIK

Rabu, 1-Mei-2019, 16:55


LAHAT – Ketua NCW Kabupaten Lahat yang juga caleg DPRD Sumsel DODO ARMAN menilai bahwa pemilihan legislatif ( pileg ) di Kabupaten Lahat dapat dikatigorikan bersih dan bebas money politik ( 1/5/2019).

Melalui saluran ponselnya, Dodo Arman dengan terang terangan menyampaikan bahwa sangat bangga dengan para caleg DPRD Kabupaten Lahat dan caleg DPRD sumsel 7 yang mengikuti pertarungan politik pileg 17 April 2019 tanpa satu sesenpun melakukan politik transaksi ( money politik ), katanya.

Ini berarti proses pileg di Kabupaten Lahat yang dilaksanakan oleh pelaksana pemilu menjadi pemilu terbaik dan dapat dijadikan contoh di Sumatera selatan, katanya.

Ada dua hal menjadi fakta bahwa pileg di Kabupaten Lahat bersih tanpa money politik :

Pertama tidak satupun adanya proses pelanggaran pemilu dalam perkara money politik hingga hari ini oeleh Bawaslu Kabupaten Lahat, artinya tidak ada bukti matril yang mendukung bawaslu melakukan penindakan, katanya.

Kedua saya sendiri melakukan sayembara laporan kasus money politik dengan hadiah sebuah sepeda motor Roda dua ( R2) bagi pelapor yang didukung dengan bukti bukti matril, tetapi sampai limet waktu yang ditentukan berakhir tidak ada seorangpun masyarakat memberikan laporan, tegas Dodo.

Dengan demikian pileg di Kabupaten Lahat adalah pemilu terbaik dan bebas kasus money politik, ujar Dodo Arman.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater