RISANSI KADES SUKAMAKMUR DIVONIS BEBAS

Kamis, 25-April-2019, 18:00


PALEMBANG – Pengadilan Negeri Palembang telah memutuskan vonis bebas untuk Terdakwa Kepala Desa Risansi Gumai (49) yang dituduh mendalangi peristiwa pembunuhan  yang mengakibatkan meninggalnya security PT lonsum Ristal Alam (28) di kebun milik warga dalam bentrok sengketa lahan di desa Sukamakmur SP3 Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat  yang terjadi pada hari Jum’at 21 September 2018 yang lalu.

Ditemui usai sidang Pendamping Hukum Jilun,  S.H., M.H. dan Dody Satriady, S.H Pengacara  Putra Daerah Lahat untuk Klienya Terdakwa Risansi mengatakan bahwa Klienya hari ini telah divonis Bebas.

“Alhamdulillah  persidangan Tahap demi tahap telah dilaksanakan dengan putusan akhir klien kami  bebas karena  memang tidak ada  kaitanya dengan kasus pembunuhan Ristal Alam 28 security PT LonSum yang terjadi pada hari Jumat 21september 2018 yang lalu .”Ujarnya.

Keluarga Risansipun sudah tidak sabar untuk menjemputnya pulang,  terlihat saat ini berkumpul di ruang tunggu Pengadilan Negeri Palembang dalam pengurusan Kepulangan Suami dari Ny.Rosana (47) beserta Kerabat yang datang dari desanya.
(Ade)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 15-Oktober-2019 - 18:37

Warga Temukan Mayat di Semak Belukar

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater