PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA NEGERI 1 JARAI BERLANGSUNG MERIAH

Selasa, 23-April-2019, 23:28


KARANG TANDING – Sebanyak 277 Siswa kelas XII, terdiri dari 159 IPA dan 118 IPS, SMA Negeri 1 Jarai mengikuti pelepasan.

Kepala SMA Negeri 1 Jarai Al Azhar S Pd mengatakan, bahwa pelepasan siswa tersebut merupakan telah usainya melaksanakn UNBK dan rangkaian ujian sekolah lainnya.

“Iya, siswa mengikuti pelepasan, karena mereka telah usai mengikuti ujian,” kata dia kepada Lahat Online, (23/04).

Lanjut Al Azhar, pelepasan angkatan ke 20 tersebut, berlangsung meriah, sebab berbagai kreasi dari siswanya ditampilkan dengan sukses pada kegiatan tersebut.

“Banyak kreasi, sepeeti pencak silat, tarian, seni drama dan masih banyak lagi. Itu merupakan bakat yang ada bagi para siswa lainnya, yang ditonjolkan dari ekstra kurikuler, dan tentunya menjadi daya tarik bagi SMA Negeri 1 Jarai, menjadi salah satu sekolah unggulan,” ujar dia.

Al Azhar menambahkan, bahwa para guru akan senantiasa mendoakan siswa menjadi sukses dikemudian hari.

“Iya, ada yang lulus jalur tanpa tes di Universitas negeri, ada yang melanjutkan kuliah, ada yang langsung bekerja, ada yang ikut TNI dan Polri, dan masih banyak lagi. Semoga siswa lulusan SMA Negeri 1 Jarai menjadi orang yang sukes, aamiin,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua Osis Herza Aditya menuturkan, bahwa pelepasan tersebut merupakan momen haru dan penting bagi siswa kelas

“Iya, Osis juga menjadi salah satu panitia dalam kegiatan ini. Sehingga kami mendapat pengalaman berharga, dalam mempersiapkan bekal, dalam berorganisasi,” ungkap dia.

Kegiatan yang berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Jarai tersebut, dihadiri Camat Jarai, Kapolsek Jarai, Danramil 0405-08/Jarai, Kepala UPTD Pendidikan Jarai, para kepala sekolah lain, orang tua siswa dan siswa kelas XII yang usai melaksanakan ujian serentak. (ADV/RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater