Nopran Marjani Kawal TPS Hadiri Penghitungan Surat di PPK Lahat Selatan

Sabtu, 20-April-2019, 21:04


Lahat Selatan – Penghitungan suara hasil Pemilu 2019 untuk Caleg Kabupaten Lahat Dapil 3,  hari ini dilaksanakan di Kantor Kecamaan Lahat Selatan.(20/4).

Nampak dalam kegiatan ini salah satu Calon Legislatif Dapil 3 H. Nopran Marjani, S.Pd dari Partai Gerindra nomor urut 1 hadir mengikuti dan  menyaksikan proses penghitungan suara yang berlangsung dengan tertib dan aman.

Kegiatan ini dihadiri Kapores Lahat AKBP. Ferry Harahap, SIK, Camat Lahat Selatan Redi Septerson serta  Para Saksi dari masing Partai dan Calon Legislatif, juga dikawal oleh TNI Polri dalam mengamankan jalannya penghitungan suara dan sekaligus selaku pengamanan dalam Pemilu tahun 2019 ini.

Kapolres Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran TNI-Polri dalam mengikuti proses pemilu 2019 ini merupakan kepedulian dari kedua lembaga ini dan sekaligus menjamin lancarnya jalannya penghitungan suara baik di PPK maupun KPU
“Pemilu adalah pesta demokrasi mari kita gembira dan jika ada hal-hal yang harus dimusyawarahkan mari kita selesaikan secara kebersamaan tanpa mengurangi jalinan silaturahmi karena kita semua yang ada di sini afalah jeme Lahat yang dikenal dengan keramahtamahan dan juga masyarakat Lahat yang cinta Damai.”ujarnya.

Hingga pukul 17.00 WIB baru 2 Desa yang sudah terhitung surat suara hasil dari pemilu Capres Cawapres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Lahat Dapil 3 Kecamatan Lahat Selatan. (Ali/Ade).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater