Demi Memanjakan Nasabah nya, BRI Cabang Lahat Kembali Adakan Penarikan Undian Simpedes

Sabtu, 20-April-2019, 15:32


Lahat – Bertempat di City Mall, siang ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Lahat selenggarakan acara  Penarikan Undian Simpedes Bri Semester I/2019 (Periode 1 September S/D. 28 Februari 2019) Tanggal 20 April 2019.

Dalam Kegitan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lahat Beserta Ibu Atau Yang Mewakili, Bapak-Bapak Unsur Skpd Kabupaten Lahat, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Bapak Perwakilan Dinsos Prop. Sumsel, Ibu Helida Iqbal, Sh Mk.N Notaris Di Lahat, Para Saksi Undian dan Para Hadirin Nasabah & Undangan Sekalian Yang Saya Banggakan.

Saat Pantauan Lahatonline, Sabtu (20/04/2019) Dalam Kesempatannya Pimpinan Cabang Bank BRI Lahat Bapak Hari Prasetyo menyampaikan “ Pada Kesempatan  Kali Ini, adapun Jenis Hadiah Yang Akan Diundi Adalah Sebagai Berikut :

1. GRAND PRIZE : 1 MOBIL HONDA MOBILIO
2. HADIAH UTAMA I : 1 MOTOR SUZUKI GSX-S150
3. HADIAH UTAMA II : 2MOTOR SUZUKI SATRIA FU 150
4. HADIAH UTAMA III : 3MOTOR SUZUKI ADRESS FI
5. HADIAH UTAMA IV : 2 MOTOR SUZUKI NEX FI
6. HADIAH UTAMA V : 2 MOTOR SMASH FI CAKRAM
7. HADIAH BIASA I : 2 TV PANASONIC LED 49”
8. HADIAH BIASA II : 4 TV PANASONIC LED 32”
9. HADIAH BIASA III : 2 LEMARI ES PANASONIC
10.HADIAH BIASA IV : 3 DISPENSER AIR POLYTRON
11. HADIAH BIASA V : 3 MESIN CUCI POLYTRON 8.5 KG
12. HADIAH BIASA VI : 2 AIR COLLER MAYAKA
13. HADIAH BIASA VII : 3 DISPENSER AIR MIYAKO
14. HADIAH BIASA VIII : 2 VACUM CLEANER MAYAKA
15. HADIAH BIASA IX : 2 OVEN MIYAKO

Yang Kesemuanya Berjumlah 34 (Tiga Puluh Empat) Unit Hadiah, Dan Pada Semester Ii Tahun 2019 Nanti Kami Sudah Menyiapkan 1 (Satu) Unit Kendaraan Roda Empat Toyota Sienta Sebagai Hadiah Grand Prize Untuk Para Nasabah Simpedes Bri Kanca Lahat “ Jelasnya

Lanjutnya, Hari menyampaikan “ Adapun Terwujudnya Harapan Untuk Dapat Memberikan Hadiah Berupa Kendaraan Roda Empat Honda Mobilio Tersebut Tidak Luput Dari Nasabah Simpanan Bri Yang Memberikan Kepercayaan Serta Kontribusi Yang Besar Kepada Bri Dalam Hal Pinjaman Dan Simpanan. Dimana Perkembangan Simpanan Khususnya Simpedes Yang Sebentar Lagi Akan Kita Undi Dari Tahun Ke Tahun Selalu Mengalami Peningkatan, Hal Ini Tercermin Dari Data-Data Sebagai Berikut:

Simpanan
-Desember 2016, Jumlah Simpanan Rp. 636.615,- M Dengan Jumlah Penabung 101.861 Orang
-Desember 2017, Jumlah Simpanan Rp. 753.828,- M Dengan Jumlah Penabung 167.717 Orang
-Desember 2018, Jumlah Simpanan Rp. 834.288,- M Dengan Jumlah Penabung 194.751 Orang

Penyaluran Pinjaman :
–  Posisi S.D Desember 2016 Sebesar Rp. 774.443 M
Dengan Jumlah Debitur 17.571 Orang
–  Posisi S.D Desember 2017 Sebesar Rp. 879.178 M
Dengan Jumlah Debitur 17.714 Orang
–  Posisi S.D Desember 2016 Sebesar Rp. 991.905 M
Dengan Jumlah Debitur 17.940 Orang

“ Mengingat Perkembangan Simpanan Dan Pinjaman Yang Selalu Meningkat Tersebut Di Atas, Tentunya Hal Ini Juga Berpengaruh Pada Peningkatan Jumlah Hadiah Yang Akan Diundi Pada Periode Mendatang Yaitu Semester Ii Tahun 2019.
Kami Merencanakan Pada Kesempatan Undian Yang Akan Datang Hadiah Akan Lebih Menarik Lagi Sesuai Harapan Penabung, Hadiah Kendaraan Yang Disediakan Bebas Pajak Undian, Karena Pajak Undian Ditanggung Oleh Pihak Bri “. Paparnya

“ Sebagai Informasi Bahwa Pajak Undian Yang Ditetapkan Departemen Sosial Adalah Sebesar 25 % Dan Sumbangan Dana Sosial Sebesar 10% Dari Harga Barang, Apabila Nasabah Yang Beruntung Mendapatkan Hadiah Kendaraan Bermotor, Nasabah Tinggal Melaksanakan Pembayaran Pajak Bea Balik Nama Sesuai Ketentuan. Seiring Berkembangnya Simpanan Di Bri Maka Kami Juga Telah Mengembangkan Teknologi Dibidang E-Channel, Dimana Bri Lahat Sudah Dapat Melayani Transaksi E-Banking Berupa:
-Sms Banking
-Internet Banking, Dan
-Phone Banking
Adapun Proses Pendaftrannya Sangat Mudah Yaitu Melalui Mesin Atm Yang Sudah Tersebar Di Lahat, Dan Juga Sangat Aman Untuk Digunakan Kepada Para Nasabah Sekalian “. Ucapnya

“ Disamping Itu Untuk Mempermudah Transaksi Para Nasabah Dan Dalam Pelaksanaan Program Perbankan Tanpa Kantor Yang Di Kenal Dengan Laku Pandai , Serta Untuk Melayani Nasabah Yang Ada Di Desa-Desa Atau Yang Jauh Dari Kantor Bri Sekarang Sudah Ada Agen Brilink Sebanyak 191 (Seratus Sembilan Puluh Satu). Brilink Merupakan Perluasan Layanan Bri Dimana Bri Menjalin Kerjasama Dengan Nasabah Bri Sebagai Agen Yang Dapat Melayani Transaksi Perbankan Bagi Masyarakat Secara *Real Time Online* Menggunakan Fitur Edc Miniatm Bri Dan Brilink Mobile Dengan Konsep *Sharing Fee*.) Bri Yang Siap Melayani Transaksi Anda Sehingga Anda Tidak Perlu Repot-Repot Kekantor Bri Untuk Bertransaksi. Dan Dalam Waktu Dekat Bri Kanca Lahat Akan Menghadirkan Layanan Perbankan Digital.

“Kami Ingin Memberikan Layanan Sama Baiknya, Cepatnya, Dan Akuratnya Baik Di Desa Maupun Kota. Yang Di Gunung-Gunung, Di Sungai-Sungai, Layanannya Akan Sama Cepatnya Dengan Pada Juni 2016 Maka Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Telah Meluncurkan Satelit Yang Dinamakan Brisat.

“ Brisat “ Adalah Satelit Pertama Di Dunia Yang Dimiliki Dan Dioperasikan Oleh Bank, Ini Akan Mendukung Sekaligus Meningkatkan Layanan Perbankan Yang Disediakan Perseroan.

Sebuah Kebanggaan Bahwa Ada Perusahaan Indonesia Bisa Memiliki Satelit Komunikasinya Sendiri. Terlebih, Satelit Komunikasi Ini Dimiliki Oleh Bank Bumn Yakni Bri. Satelit Yang Dinamakan Brisat Ini Juga Menjadi Satelit
Komunikasi Pertama Yang Dimiliki Dan Dioperasikan Oleh Perbankan.

Brisat Membuat Bri Mampu Menjangkau Yang Tidak Terjangkau, Misalnya Masyarakat Yang Berada Di Pedalaman Dan Pulau Terluar. Dengan Semakin Terbukanya Akses Keuangan, Maka Bri Turut Berkontribusi Dalam Menyukseskan Program Inklusi Keuangan Yang Dicanangkan Pemerinta

Pada Kesempatan Yang Baik Ini Kami Selaku Manajemen Bank Bri Cabang Lahat, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat Serta Skpd Kabupaten Lahat Yang Telah Menganjurkan Para Karyawannya Maupun Warga Kabupaten Lahat Untuk Selalu Menyimpan Uangnya Di Bri / Bri Unit Wilayah Kerja Kantor Bri Cabang Lahat Dan Mempercayakan Dana-Dana Pemda Serta Dana Instansi Lainnya Ke Bri Cabang Lahat.

Tidak Lupa Juga Kami Sampaikan Ucapan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Para Nasabah/Penabung Yang Telah Menyimpan Uangnya, Melalui Produk-Produk Simpanan Yang Telah Dipilih Dan Dirasa Cocok Bagi Kepentingan Nasabah Yang Bersangkutan Baik Berupa Deposito, Giro, Britama Dan Khususnya “Simpedes Bri”.

Bapak Bupati Dan Para Undangan Sekalian Yang Saya Hormati, Pada Kesempatan Ini Juga Dapat Kami Sampaikan Bahwa Bri Kanca Lahat Telah Menambah Jaringan On Line Nya Yaitu:

1. 1 (Satu) Kantor Cabang Lahat

2. 1 (Satu) Kcp Tebing Tinggi

3. 7 (Tujuh) Bri Unit On Line
-Bri Unit 01 Tebing Tinggi
-Bri Unit 02 Kota Agung
-Bri Unit 03 Pasar Lama
-Bri Unit 04 Pasar Lematang
-Bri Unit 05 Bunga Mas
-Bri Unit 06 Merapi
-Bri Unit 07 Tanjung Aur

4. 25 (Dua Puluh Lima) Mesin Atm
-Di Bri Kanca Lahat 4 Unit
-Di Bri Kcp Tebing Tinggi 3 Unit
-Di Bri Unit Tebing Tinggi 1 Unit
-Di Bri Unit Pasar Lama 2 Unit
-Di Bri Unit Pasar Lematang 1 Unit
-Di Bri Unit Merapi Lahat 1 Unit
-Di Bri Unit Kota Agung 1 Unit
-Di Bri Unit Tanjung Aur 1 Unit
-Di 3 Indomaret Kabupaten Lahat
-Di Halaman Pemda 1 Unit
-Di Halaman Kodim 1 Unit
-Di Halaman Dodik 1 Unit
-Di Halaman Koramil 1 Unit
-Di Graha Lahat 1 Unit
-Di Polres Lahat 1 Unit

5. 3 (Tiga) Teras Bri Yang Melayani Unit Simpan Pinjam Yang Pertama Teras Digital Terletak Di Komplek Ptm Serelo Lahat (Dibawah Supervisi Bri Unit 04 Pasar Lematang), Yang Kedua Teras Bri Pasar Ilir Tebing Tinggi (Dibawah Supervisi Bri Unit Tebing Tinggi),Dan Yang Ketiga Teras Bri Kavling (Dibawah Supervisi Bri Unit Pasar Lama )

6. 130 (Seratus Tiga Puluh) Edc Merchant Yang Tersebar Di Toko-Toko Dalam Kabupaten Lahat Dan Empat Lawang

Dan Kami Telah Mempunyai 3 (Tiga) Unit Mesin Crm Yang Berada Di Kantor Cabang Lahat, Bri Unit Pasar Lematang Dan Bri Ubit Pasar Lama Guna Mempermudah Nasabah Untuk Menyetor Uang Melalui Mesin Tanpa Harus Mengantri Kepetugas Teller Kami.

Izin undian pasal 17
pasal 18

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI cabang lahat yang terus memberikan Partisipasi nya untuk pembangunan di kabupaten lahat.

Dikesempatan itu, Bupati Lahat mengucapkan selamat kepada para pemenang yang akan membawa pulang undian simpedes bagi yang beruntung.

“Saya menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan jasa perbankkan di BRI karna banyak sekali hadiahnya dan di BRI pun selalu menjamin uang kita serta selalu memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah, Mari sama sama menabung”. Pungkasnya. (Ali).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater