BRI Cabang Lahat Ajak Nasabah Untuk Hadir di Acara Penarikan Undian Simpedes

Jumat, 19-April-2019, 23:29


Lahat – Kabar Gembira bagi para Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kabupaten lahat, pasalnya Pihak BRI Cabang Lahat kembali menyelenggarakan Penarikan Undian Simpedes Semester I/2019 (Periode 1 September S/D. 28 Februari 2019) Tanggal 20 April 2019. Jumat (19/4).

Berdasarkan Info yang di peroleh dari Pimpinan cabang (Pinca) BRI Lahat Hari Prasetyo melalui staf nya Hendra ketika dibincangi awak media saat melakukan persiapan acara, mengatakan bahwa undian simpedes BRI akan dilaksanakan besok, hari sabtu tanggal 20 april 2019, jam 13.00 wib bertempat di City Mall Desa Manggul kecamatan lahat Kabupaten Lahat.

Selain itu hendra mengabarkan bahwa pada undian tersebut, pihak BRI cabang lahat sudah menyiapkan 34 hadiah menarik yang siap dibawa pulang bagi nasabah yang beruntung salah satunya GRAND PRIZE : 1 MOBIL HONDA MOBILIO, motor dan hadiah menarik lainnya.

“Kami mengajak seluruh nasabah yang ada di kabupaten lahat untuk dapat hadir di acara undian simpedes, perlu diketahui bahwa apa yang sudah kami persembahkan ini merupakan suatu penghargaan kami kepada para nasabah yang tetap setia dan percaya kepada pelayanan di BRI”. Ungkap Pinca BRI lahat Hari Prasetyo melalui Hendra.

Ayo, “Sambung Hendra, “jangan sampai ketinggalan, silakan bawa pulang hadiah hadiah yang sudah kami persiapkan khusus nya untuk para Nasabah BRI cabang lahat yang  beruntung”. pungkasnya sembari mengakhiri perbincangan. (Ali).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater