Tiba Pada Fase Pemantapan Saksi, Ir. Sri Meliyana Semakin Dekat ke Parlemen

Sabtu, 13-April-2019, 20:48


Lahat – Setelah dalam kurun waktu berturut-turut melakukan pemantapan tim pemenangan di Kabupaten Lahat, Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Sumatera Selatan, nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana, hari ini Sabtu (13/04) melakukan pemantapan saksi kemenangan di Posko Pemenangannya.

Sri Meliyana yang merupakan calon incumbent ini mengatakan saat ini persiapan menuju Pileg 2019 sudah matang. Dirinya juga mengapresiasi dukungan dari tim pemenangan yang turut berjibaku berjuang tanpa pamrih.

“Kita sangat bersyukur karena didukung oleh tim yang murni berjuang karena kesadaran dari hati nurani. Mayoritas masyarakat Kabupaten Lahat kini menyadari bahwa inilah momentum untuk mengembalikan kebaikan di Kabupaten Lahat. Kemarin kita pernah kehilangan martabat akibat politik yang tidak fair play. Sekaranglah saatnya, di Pemilu 2019 masyarakat Kabupaten Lahat kembali kembali ke kemartabatan demokrasi,” ujar Sri Meliyana bersemangat.

Disinggung Ir. Sri Meliyana tentang akan adanya sebuah keuntungan bagi Caleg Gerindra seiring meroketnya Capres Prabowo-Sandi.

“Begitulah, ada satu sisi Pak Prabowo bergantung dengan Caleg, sisi lain Caleg juga akan bergantung pada Pak Prabowo. Menjadi simbiosis mutualisme yang positif. Kepercayaan rakyat ini jugalah yang menjadi tanggung jawab bagi kita,” tambahnya.

Ir. Sri Meliyana sendiri merupakan sosok yang masih harum namanya di Kabupaten Lahat sebagai Wakil Rakyat. Kepeduliannya yang tinggi terutama di bidang pendidikan, menjadikannya banyak diidolakan para emak-emak dan millenial di Kabupaten Lahat. Dari itu, dirinya tetap akan menjadikan Kabupaten Lahat sebagai basis.

“Kalau di Lahat menang, maka tidak akan malu pulang ke Lahat. Benarkan? Namun, saya selalu optimis, masyarakat tahu mana yang layak untuk dipilih,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater