PIHAK PT.SUPREME ENERGI AKUI TERJADI KECELAKAAN KERJA

Sabtu, 13-April-2019, 07:43


LAHAT – Salah seorang pejabat PT.Suprem energi Rantau dedap yang minta tidak ditulis nama dan jabatan, melalui ponselnya membenarkan bahwa seorang karyawan PT. Rekayasa Industri (Rikend) yang merupakan kontraktor Pt.Serd (10/4/2019) tewas dalam kecelakaan kerja.

Seperti diberitakan Sumateranews .co.id ( 12/4/2019) bahwa ” Korban meninggal di lokasi setelah ditimpa tiga tiang pasak bumi milik PT Riken. Peristiwa tersebut, terjadi pada Rabu  (10/4/2019) sekitar pukul 13.00 WIB di lapangan GPP Rantau Dedap (SERD) yang berlokasi di Talang tige , Kecamatan semendo darat ulu Kabupaten Muara enim.”

Pejabat pt.suprem tersebut mengatakan bahwa kejadian kecelakaan kerja tersebut memang ada terjadi dan rencananya akan direlasi pada tanggal ( 15/4/2019).

Sayangnya pada tanggal (11/4/2019) wartawan lahat online.com melakukan investigasi ke Pt.suprem, apa yang diinfokan oleh pejabat Pt.suprem bertolak belakang dengan kejadian ini.

Sebab dijelaskan bahwa setiap karyawan yang akan memasuki tempat kerja diwajibkan memakai Septy, bahkan oleh petugas khusus dinamakan JSA, tetapi paktanya kecelakaan kerja tetap saja terjadi, katanya.( 02).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Senin, 20-Maret-2023 - 13:08

4 SEKLOAH BERLINANGAN AIR MATA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater