Bupati Lahat Buka secara resmi Pembukaan Kejuaraan Olahraga Umum

Kamis, 11-April-2019, 16:35


Lahat – Bertempat di Halaman GOR Bukit Tunjuk di Gelar Upacara Pembukaan Kejuaraan Olahraga Umum dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lahat ke- 150 Perayaan ke- XXI Tahun 2019, Kamis (11/4).

Hadir pada upacara pembukaan kejuaraan olahraga umum dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Lahat ke- 150 Perayaan Ke- XXI Tahun 2019, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM MBA, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Ketua Koni Lahat, Ketua TP PKK Kab.Lahat beserta Anggota, Ketua GOW beserta Anggota, Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan, Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Bhayangkari, para Wasit/Juri, Guru pendamping, Siswa dan Peserta Lomba.

Laporan Kegiatan yang di sampaijan oleh Kadispora, Izinkanlah kami melaporkan kegiatan kejuaraan olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke 150 Perayaan ke- XXI Tahun 2019.Dasar kegiatan undang-undang Republik Indonesia Nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan Nasional.

Kejuaraan olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat program Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lahat yang tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk dapat meningkatkan prestasi dengan baik dan kesatuan antar sesama atlet dan pelajar Kabupaten Lahat sebagai wahana hiburan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Lahat di masa yang akan datang menuju cahaya, adapun kegiatan yang di lombakan adalah: Sepak Bola , Senam Lansia, Dagongan, Trompah Panjang dll.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang.SH sungguh masih relevan bagi kita untuk membangkitkan kembali sebuah warisan terbesar dari sebuah bangsa yakni pembangunan karakter dan nasionalisme melalui olahraga kita mendapat bahwa olahraga merupakan sarana untuk membentuk karakter pribadi insan yang diunggulkan dalam hal disiplin kreativitas dan terarah dan bermanfaat proses marilah kita sambut peringatan hari jadi Kabupaten Lahat ke 150 perayaan ke-21 Tahun 2019, ini dengan penuh semangat kita jadikan momentum yang sangat berharga dengan berolahraga kejuaraan olahraga dalam rangka hari ini hari jadi Kabupaten Lahat tahun ini.

Kita harapkan selain dapat meningkatkan tali silaturahmi kita juga akan memperoleh bibit bibit olahraga-olahraga di setiap tangkai yang ditandingkan kita juga berharap Kegiatan ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kesehatan kebugaran masing-masing peserta pada perayaan hari jadi Kabupaten Lahat kali ini kita juga laksanakan lomba olahraga tradisional yang mengarah pada permainan dan hiburan yang dalam pelaksanaan nanti tentu tidak menghilangkan sportivitas dan disiplin baik itu maupun perorangan dan tujuannya kita harapkan pada lomba olahraga tradisional ini tentu dapat mengajak dan menumbuhkembangkan olahraga tradisional di masyarakat hadirin yang saya hormati pada perayaan ke-21 hari jadi Kabupaten Lahat ke 150 tahun 150 tahun ini diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan nanti.

Mari kita pupuk tali silaturahmi disiplin sportivitas tanggung jawab Dan saling menghargai dengan penuh rasa bersama kebersamaan serta hindarilah hal-hal yang dapat merusak Citra keluarga dan menodai makna berolahraga. ujarnya. (FPL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater