Bupati Lahat hadiri acara pelantikan dan pengukuhan FKPI Cabang Lahat

Acara juga dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Kamis, 11-April-2019, 16:36


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan FKPI ( Forum Kader Posyandu Indonesia ) Cabang Lahat yang di gelar di Gedung Kesenian Pemerintah Kabupaten Lahat, 11/4/2019. Pukul. 09.00. Wib.

Pada acara tersebut juga hadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH, Duta Literasi Sumatera Selatan, Unsur Forkompinda, Sekda Lahat, Assisten III, Kadis Dalduk dan KB, Kadis Kesehatan, Kadis Perbendayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabag Perlengkapan, Kabag Umum dan seluruh para undangan.

Panitia Penyelenggara kegiatan Bapak Baharudin mengatakan, alhamdulillahirobbilalamin Bapak Gubernur Bapak Bupati dilaporkan pada hari ini berkumpul kader Posyandu Kabupaten Lahat harus nya ada 2500 yang hadir tapi kan orang yang hadir hanya 1500 mewakili pada Posyandu di Kabupaten Lahat yang ada 2.500 di dalam Posyandu yang berjumlah 450 Posyandu setengah dari kota Palembang pada minggu lalu kita juga sudah melakukan pelantikan untuk Pengurus Sumsel dan Palembang Jumlahnya ada 6 ribu kader Posyandu saudara-saudara.

Kader Posyandu semuanya pada hari ini telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus forum kader Posyandu Indonesia Cabang Lahat Saya mengucapkan selamat bekerja Semoga Allah semuanya tujuan kita mencari Redho Allah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu ta’ala lah yang mana pada hari ini kita bisa silaturahmi tatap muka diberinya kesehatan kesempatan untuk dalam rangka menyambut kedatangan Bapak Gubernur dan Duta Ketua Posyandu seluruh Indonesia Bapak Gubernur H. Herman Deru dan Bapak Bahar Alhamdulillah pagi ini kita bisa bertatap muka, Selamat datang di Kabupaten Lahat, kabupaten yang dicintai oleh masyarakat Kabupaten Lahat.

Bapak Gubernur Sumatera Selatan yang mana Baru beberapa bulan menjabat sebagai Gubernur mungkin sudah 4 atau 5 kali datang ke Kabupaten Lahat. Pemerintah Kabupaten Lahat sangat bangga didatangi utama Gubernur apalagi kalau dia tidur di rumah Pak Bupati rumah dinas Bupati kami merasa bangga merasa bersyukur merasa tersanjung dengan kedatangan bapak Gubernur dan ibu dan anak Percaya Alhamdulillah kita sama-sama mendoakan supaya Bapak Gubernur beserta ibu dengan anak Ananda pecah sehat walafiat tak kurang suatu apapun dan di dalam perjuangannya supaya berhasil amin. ujarnya

SambutanGubernur Sum- Sel H. Herman Deru mengatakan, Pengurus PKK yang lain saya didampingi Ananda Hj. Percha Leanpuri sebagai kader Duta literasi , Duta Literasi malam ini di Palembang kemarin hampir 10 ribu kader Posyandu kumpul sudah tahu dan rakyat Indonesia Sumatera Selatan cabang-cabang yang terbentuk Posyandu ini kamu harus jadi Duta Posyandu Sumatera Selatan bukan Duta literasi.

Kader Posyandu yang sangat religi di Bandung juga oleh Cak Nur Cak Nurhadi pembimbing rohani Posyandu Indonesia ini di TVRI di bulan puasa ceramah hadirin yang berbahagia pertama saya ucapkan selamat di mana hari ini Posyandu dengan segenap kepengurusannya hadir di sini untuk menyaksikan pelantikan dan pengukuhan kader Posyandu di Kabupaten Lahat yang jumlahnya nggak tanggung-tanggung.

Jumlahnya ada 2500 dengan jumlah Posyandu 450 lebih kurang 53 dari dilaporkan berarti rata-rata 1 Posyandu kepengurusannya ada sekitar 5 wanita Kenapa saya katakan Ini Istimewa karena Ibu berkenaan dengan menjelang hari peringatan Kartini di dalam lubuk hati yang paling dalam Saya melihat pancaran wajah-wajah kartini di zaman milenial yang ada di wajah ibu-ibu sekalian lama mudah-mudahan perjuangan ini akan menjadikan lansia menjadikan ibu hamil menjadikan balita sebagai objek yang akan diperhatikan menjadi orang-orang yang berbahagia juga karena pelayanan dan tindakan yang dilakukan berupa pelayanan dasar oleh Posyandu di Kabupaten Lahat . (FB. Pemkab Lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater