WABUP LAHAT HADIRI PELEPASAN SISWA MAN 1 LAHAT

Kamis, 11-April-2019, 16:35


LAHAT – Hari ini diadakan Pelepasan siswa dan siswi kelas Xll tahun pelajaran 2018-2019 MAN 1 Lahat sebanyak 250 siswa/i, mengusung tema “Generasi Muda Inspiratif, Kreatif, dan Berakhlak Mulia Membangun Bangsa” Nyalakan Pelita, Terangkan Cita Cita” bertempat di halaman MAN 1 Lahat, Kamis (11/4).

Acara tersebut Dihadiri, Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Kepala Sekolah MAN Dra. Sumila M.Pdi, Kakemenag, Dandim atau yang mewakili, Kapolres atau yang mewakili, Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Sumiati S.P.D, dan seluruh guru MAN 1 Lahat, beserta Wali murid dan siswa MAN 1 Lahat.

Sambutan Kepala Sekolah MAN 1 Lahat, mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam rangka pelepasan siswa MAN 1 Lahat. Pelaksanaan ujian berakhir pada hari Senin yang lalu, dan pada hari ini dilaksanakan pelepasan siswa-siswi dengan jumlah 250 siswa.

“Dimana ada pertemuan disana juga ada perpisahan, untuk mencapai mimpi cita cita tentunya ada target tujuan hidup, kesuksesan terjadi dari proses rangkaian peristiwa kehidupan. Dan temukan nilai diri kalian karena individu terdiri dari perbedaan. Dan Kami mengucapkan permohonan maaf kepada Wali murid apa bila kami ada kekeliruan dan kesalahan dalam membimbing siswa-siswi”, ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto dalam sambutan nya mengatakan bahwa, menurutnya, pendidikan merupakan suatu tolak ukur, karena majunya pendidikan majunya bangsa, dan juga maju Kabupaten Lahat yang bercahaya ini. Suatu pendidikan sangatlah penting untuk mewujudkan cita-cita, menambah akhlak dan moral yang baik bagi anak anak penerus pemimpin yang akan mendatang.

“Bagi anak anak yang dilepas hari ini jagalah kualitas, jangan meninggalkan kesan kesan yang tidak baik, hindarilah kegiatan kegiatan yang negatif, seperti narkoba, minuman keras dan hal hal yang negatif lainnya, jangan lakukan kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat untuk masa depan kalian”, ungkapnya. (Ali/FPKL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater