Tim Caleg DPRD Lahat satu nomor urut 4 Demokrat adakan Doa Bersama

Rabu, 10-April-2019, 21:27


Lahat – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Nomor urut 4 Dapil Lahat satu dari partai Demokrat Mohamad Asyril, SE malam ini bersama tim Pemenangan nya mengadakan Doa bersama di Posko induk kelurahan bandar jaya lahat. Rabu (10/4).

Berdasarkan info yang didapat dari Mohamad Asyril melalui Rengki selaku ketua pemenangan mengatakan bahwa doa bersama ini merupakan suatu acara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dimana suatu perjuangan yang sudah dilakukan dengan maksimal harus meminta restu ridho dari Illahi.

“Doa bersama ini merupakan suatu jalan untuk mengakhiri semua perjuangan yang sudah kami lakukan, jadi apapun keputusan nya nanti pada tanggal 17 april, kami keluarga besar tim pemenangan asril menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT karna apa yang dilakukan tak akan menjadi berkah ketika kita tidak memanjatkan doa kepadanya”. Ujar Rengki.

Jadi, Sambung Rengki, “Saya mewakili seluruh tim pemenangan, kembali mengajak dan mengingatkan  pada tanggal 17 april nanti ayo kita coblos Caleg DPRD nomor urut 4 dapil Lahat satu dari Partai Demokrat atas nama Mohamad Asyril, SE, jangan lupa ya”. Ungkap Rengki sembari mengakhiri Perbincangan. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater