Audiensi Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sum – Sel bersama Bupati Lahat

Rabu, 10-April-2019, 19:27


Lahat – Audiensi Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Rabu 9/4/2019. Pukul. 15.00.Wib.Betempat di Ruang Kerja Bupati. Pada Audiensi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2019 hadir Panitia dari Provinsi Sumatera Selatan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, Ketua Koni dan Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam Audiensi bersama Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan, pertama mengucapakan selamat datang kepada Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur yang dari Provinsi didampingi Pengurus Koni Lahat, pertama saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi program- program Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan seluruh Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan yang nantinya akan di Gelar di Kabupaten Lahat.

Menurut Cik Ujang Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensprot program ini, apalagi di bidang olahraga Kabupaten Lahat sangat mendukung dan bersama-sama untuk memajukan olahraga di Lahat ini. Olahraga sangat penting,apalagi dengan diadakan turnamen ini pertama untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi, apalagi di Lahat ini banyak sekali bibit-bibit sepak bola. Dan juga Bupati Lahat Cik Ujang, berharap nantinya di setiap Desa harus mempunyai lapangan sepak bola, dengan berolahraga kita bisa sehat, yang pasti Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung program Bapak Gunernur Sumatera Selatan”. ujarnya. (Fb. Pemkab lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater