MEKAR JAYA KIKIM BARAT BENTAR LAGI BERCAHAYA

Senin, 8-April-2019, 15:09


MEKAR JAYA – Masyarakat desa mekar jaya kecamatan kikim barat sangat berantusias membantu dan bergotong royong bersama untuk membersihkan jalur tiang baru untuk pemasangan jalur listrik.

Kepala desa mekarjaya Bambang Susanto mengatakan sudah berpuluh tahun mekar jaya tidak di aliri listrik dan pada hari ini masyarakat merasa bahagia dan berantusian karna bentar lagi desa mekar jaya akan bercahaya dengan adanya listrik.

” Atas janji yang pernah di ucapankan oleh pemerintahan sekarang alhamdulilah apa yang di nanti selama ini terwujud dan semoga desa mekar jaya lebih baik lagi dan lebih maju dari desa desa yang ada di ujung kabupaten lahat ini” Unjarnya, Senin(8/4)

Selain itu salah satu salah satu masyarakat desa mekar jaya rudi mengatakan dari masyarakat siap membantu untuk pembersihan jalur dan pemasangan tiang dan shyukur alhamdulillah pemasangan tiang berjalan lancar tanpa hambatan dan semoga cepat selesai.

“Kami sangat berterima kasih dengan pemerintah telah meng wujudkan ke inginan seluruh masyarakat untuk ada listrik didesa dan supaya masyarakat menjadi lebih nyaman lagi dan tidak menjadi gelap gulita lagi” Pungkasnya (april/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Selasa, 06-Juni-2023 - 23:59

PEMDES SUKARAMI BANGUN GEDUNG SERBAGUAN 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater