Desa Merapi Juara Serelo Cup 2019

/// Kades Ajak Masyarakat Cintai Olahraga

Sabtu, 6-April-2019, 10:11


Merapi – Desa Merapi kecamatan Merapi Barat keluar sebagai juara pertama setelah dipartai Final Jum’at (5/4) berhasil mengalahkan desa Muara Maung dengan skor telak 3-1 dalam even Sepak bola Serelo Cup 2019. Dalam kegiatan yang disambut antusias masyarakat seKabupaten Lahat tersebut membuat Pemdes (Pemerintah Desa) Merapi optimis kelak akan lahir bibit muda berprestasi yang akan mengharumkan nama kabupaten Lahat diajang olahraga cabang Sepakbola.

Kades Merapi Safri Rachman mengatakan, even Serelo Cup 2019 digelar untuk mencari generasi muda yang berbakat agar dapat menyalurkan hobi dibidang Sepakbola dengan harapan diajang berikutnya para generasi muda tidak hanya berprestasi ditingkat kecamatan melainkan tingkat daerah hingga Nasional.

“Alhamdulilah sejak dibuka bupati Lahat Cik Ujang,SH minggu lalu, selalu ramai ditonton tidak hanya warga yang berasal dari kecamatan Merapi Area melainkan ada yang dari luar daerah dan ini membuktikan bahwa sepakbola sudah sangat digemari para pemuda desa,” ujarnya.

Ditambah kan Safri, pemdes Merapi kedepan akan selalu mendorong semua kegiatan positif yang dilakukan masyarakat dan mudah-mudahan even seperti ini akan terus diadakan sehingga para generasi muda bisa menyalurkan bakat dan hoby disetiap bidang olahraga yang diadakan didesa.

“Pemdes Merapi juga sangat berterima kasih kepada Pemkab, kepolisian dan pihak perusahaan serta seluruh masyarakat yang telah mendukung terlaksananya even Serelo Cup 2019,”imbuhnya.

Armain (37) salah satu warga desa Merapi menuturkan, sangat apresiasi dan bangga atas perhatian dan kinerja Pemdes Merapi yang serius melaksanakan pembangunan untuk kemajuan khususnya dibidang Olahraga. Even Serelo Cup diyakini akan menjadi salah satu langkah awal untuk melahirkan atlet-muda yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama daerah hingga ketingkat Nasional.

“Kita perhatikan para pemain dari seluruh desa sangat sportif dan menyajikan tontonan yang menari. Bahkan beberapa pemain yang tampil difinal memiliki bakat dan mudah-mudahan akan ada jalan bagi mereka untuk berprestasi ketingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.(man)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater