STIT YPI LAHAT ADAKAN ACARA ISRA’ MIRAJ BERSAMA MASYARAKAT

Subardi : Alumni STIT YPI Lahat tidak kalah dengan alumni lainnya didunia kerja

Rabu, 3-April-2019, 22:49


LAHAT – Alumni pertama STIT Lahat Zahri yang juga RT Gang Pagar gunung dan Drs.H.Ahmad Subardi mantan wk ketua DPRD Lahat menyampaikan rasa bangga yang luar biasa atas keberhasilan Alumni STIT Lahat sejak lulusan pertama 1993 sampai dengan sekarang.

Rasa bangga tersebut disampaikannya pada saat menghadiri acara peringatan Isra dan miraj yang dilaksanakan STIT bersama masyarakat Gang pagar Gunung di Masjid Nurul Huda Lahat.

Kemudian zahri yang juga pensiunan Guru MAN Lahat ini mengatakan sudah puluhan alumni STIT yang sukses menjadi Kepala sekolah, pengawas , camat, anggota DPRD dan lainnya serta sudah ratusan yang menjadi ASN , katanya.

Ini suatu fakta tak terbantahkan bahwa kualitas lulusan STIT YPI Lahat tidak kalah dengan lulusan lainnya, sebab sejak lulusan pertama tahun 1993 sebagian besar alumni lulusan STIT bisa masuk Pns, katanya.

Selanjutnya ketua Masjid Nurul Huda Lahat DRS.PAHMAN LUBIS menyampaikan rasa terima kasih kepada piha STIT Yang sudah kerja sama dengan masyarakat, kami berikan kesempatan seluas luasnya kepada STIT untuk terus memakmuran Masjid Nurul Huda, katanya.

Terpisah Drs.H.Azhari yang mewakili ketua STIT Lahat dalam sambutannya menyampaikan bahwa merasa bangga bisa kerja sama dengan masyarakat dalam melaksanakan acara peringatan Isrok mikraj pada malam hari ini, tentu kerja sama seperti ini harus dilanjutkan, katanya.

Yang tidak kalah penting SON MARANTO, Spdi , Mpd dalam tausyiahnya selaku penceramah mengajak agar jamaah terus meningkatkan ibadah, disamping itu pendidikan anak dalam rumah harus pula menjadi perhatian penting bagi orang tua, didiklah dan dan bimbinglah terus anak anak dalam menjalankan ibadah, katanya.( HEN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater