Besok, Senat Mahasiswa STIE Serelo lahat, Adakan Kegiatan Pelatihan Organisasi

Rabu, 3-April-2019, 22:34


Lahat – Senat mahasiswa STIE Serelo Lahat akan laksanakan Acara Pelatihan Organisasi Mahasiswa Tingkat Dasar Tahun 2019 yang diketahui akan dilaksanakan di Aula Kampus Stie Serelo Lahat pada hari Kamis (Beso) tanggal 4 April 2019. Rabu (3/4).

Acara yang mengambil Tema “Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Dalam Berorganisasi Yang Tegas Dan Berwawasan Luas”, akan mengambil Peserta dari Anggota Senat Mahasiswa dan UKM STIE Serelo Lahat sekitar 70 Orang.

Berdasarkan kabar yang di peroleh dari Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo lahat Oktari Saputra mengatakan bahwa pada acara tersebut akan ada 4 materi, diantaranya :

1. Materi Keorganisasian di isi oleh Ketua STIE Serelo Lahat Bapak Syukri, S.E., M.Si,

2. Materi Kepemimpinan di isi oleh Bapak Raswan Kenedi, S.Pd.,M.Pd.

3. Materi Teknik adminstrasi dan menyusun Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan diisi oleh Wakil Ketua II yang diwakili oleh Bapak Amaludin, S.Ip.,M.M.

4. Materi Manajemen Sidang diisi oleh Ketua Umum Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat saudara Oktaria Saputra.

“Ya besok kami dari Senat mahasiswa akan mengadakan kegiatan Pelatihan Organisasi dasar dengan Tujuan untuk melatih kemampuan dan keahlian ( Softskill ) bagi penciptaan kader-kader Mahasiswa profesional dalam berorganisasi, membangun solidaritas bersama berdasarkan target dan strategi tersendiri, serta untuk menciptakan kepekaan dan sikap kritis terhadap berbagai problem internal dan eksternal.

“Insya Allah saya optimis dengan diadakan nya kegiatan ini, kedepan Mahasiswa/i akan mampu menjadi kader yang handal di suatu organisasi sehingga bisa mengerti apa itu organisasi”. Ucap Okta.

Pada kesempatan ini, sambung okta, “saya mewakili pengurus Senat dan UKM, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Stie Serelo Lahat Syukri, SE. M.SI yang terus memberikan dukungan kepada kami untuk melaksanakan semua kegiatan mahasiswa di Stie Serelo Lahat”. pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater