Audiensi PDAM Tirta Musi Palembang dengan Bupati Lahat

Senin, 1-April-2019, 23:50


Lahat – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat di adakan Audiensi PDAM Tirta Musi Palembang dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA beserta Sekda Lahat dan Unsur terkait, Staf Ahli, Inspektorat, Kadis BKD, Kadis Kesehatan dan Dinas PUPR, Senin 01/4/2019. Pukul. 14.00. Wib

Adapun arahanan Bupati Lahat Cik Ujang.SH pada acara Audiensi dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang, pertama ucapan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan Lahat, dan kepada Tim PDAM Tirta Musi Palembang dan syukur alhamdulillah dengan kedatangan Tim ini kami Pemerintah Kabupaten Lahat merasa bangga dan berterima kasih atas Bantuan dan dukungan Tim PDAM Tirta Musi Palembang yang telah hadir di Kabupaten Lahat untuk membantu Tata Kelola PDAM Tirta Lematang, sehingga PDAM Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar, bersih dan sampai kerumah- rumah masyarakat yang membutuhkan.

Dengan Bantuan dan dukungan dari Tim PDAM Tirta Musi Palembang sehingga nantinnya PDAM Tirta Lematang Lahat dapat menjadikan Air yang sehat dan dapat disalurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat dan juga kirannya Air sudah di kelola dengan baik dapat di salurkan dengan sebaik- baiknya, semoga dengan Bantuan dan Kerja sama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang dapat memberikan cara pengelolaan air bersih yang nantinnya dapat untuk di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Lahat seperti PDAM Tirta Musi Palembang. terang Cik Ujang. (Fb. Pemkab Lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater