Bupati Lahat Hadiri Acara Tasyakuran dan Silaturrahmi bersama Masyarakat Datar Malam

Kamis, 28-Maret-2019, 22:22


Datar Balam – Mulak Ulu, Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Lahat menghadiri Acara Tasyakuran dan Silaturrahmi dengan Masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu, Kamis 28/3/2019.

Adapun pada Acara Tasyakuran atau Bayar Nazar, Masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu telah mengadakan Nazar menurut Saudara Pipa Sardin waktu Pilkada 2018 yang lalu di mana Pasangan Cahaya Bupati dan Wakil Bupati Cik Ujang dan H. Haryanto apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, masyarakat Desa Datar Balam telah bersepakat akan membayar Nazar. Dan alhamdulillah Nazar tersebut telah terkabul, maka pada hari masyarakt Desa Datar Balam mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk menghadiri Tasyakuran sekaligus Silaturrahmi dengan masyarakat Desa Datar Balam. ujar Pipa Sardin selaku Ahli Rumah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Adik sanak, kundang kance, mamang, bibik dan terkhusus masyarakat desa datar balam yang telah melaksanakan acara ini dengan susah payah untuk mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih pada Pilkada mendatang, dan Alhamdulillah kepada seluruh masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu yang telah mendukung dan mensprot kami sehingga saya dan Pak Haryanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023.

Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu, kemudian juga Cik Ujang menyampaikan, Program Sekolah dan Berobat Gratis telah kita laksanakan, kemudian juga kami telah memprogramkan Santunan Kematian yang juga telah kita laksanakan.

Sementara itu juga Cik Ujang.SH selalu dan selalu meminta dukungan, Partisipasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mulak Ulu dan sekitarnnya agar kiranya di dalam Kepemimpinan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat agar kirannya dapat menjalankan Roda Pemerintahan sehingga dapat melaksanakan Pembangunan dan mensejaterahkan masyarakat, adil dan merata, sehingga akan terciptanya Kabupaten Lahat’ Kabupaten yang ” BERCAHAYA “. Ujarnya. Dan diujung acara juga diadakan Penyerahan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) oleh Dinas Dukcapil yang di serehkan langsung oleh Bupati Lahat secara simbolis. (FB Pemkab Lahat).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater