PJ. Sekda Lahat buka Kegiatan Sosialisasi Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Tahun 2019

Kamis, 28-Maret-2019, 20:18


Lahat – Bertempat di Ruang Calista I, hari ini PLT Sekda Lahat H. Masroni Buka secara resmi Sosialisasi Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019. Kamis (28/3).

Hadir pada acara tersebut,Kabag ULP, Jajaran OPD yang diwakili, Nara Sumber dari ULP Jakarta Pusat dan seluruh Peserta Sosialisasi Pengadaan Barang/ Jasa Tahun Anggaran 2019 berasal dari OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Laporan Panitia Pelaksana Kegiatan yang dinsampaikan oleh Kabag ULP melaporkan,Pembukaan Sosialisasi Barang/ Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan BIMTEK Sistim Pengadaan secara Elektronik ( SPSE ) Versi 4.3 Tahun Anggaran 2019. Kemudian maksud dan tujuan kegiatan diselenggarakannya Sosialisasi Barang dan Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan Bimtek Sistim Pengadaan Elektronik ( SPSE ) Versi 4.3 untuk pemahaman Aparatur Sipil Negara di lingkungan Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) Peserta seluruh OPD yang diselenggarakan selama dua hari terhitung tanggal 28 – 29 Maret 2019.

Sekda Lahat Drs. H. Masroni dalam arahannya memyampaikan, Pembukaan Sosialisasi Barang dan Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan Bimtek Versi 4.3. Repormasi Birokrasi melalui Teknologi Informasi berkembang pesat mempengaruhi pasar serta pola bisnis pelaku usaha kebijakan perdagangan dunia yang semakin terbuka juga menuntut pelaku usaha dalam negeri untuk meningkatkan daya saingnya. Situasi ini juga turut mempengaruhi perubahan lingkungan strategis pengadaan barang/ jasa pemerintah. (Fb. Pemkab Lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater