Perkuat Tim Pemenangan, Ir. Sri Meliyana Akan Perjuangkan Penghapusan UN

Rabu, 27-Maret-2019, 16:23


Lahat – Hari ini, Rabu (27/03) Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Sumatera Selatan, Ir. Hj. Sri Meliyana yang merupakan incumbent dari Partai Gerindra melakukan penguatan tim pemenangan di Kabupaten Lahat. Bertempat di kediamannya kawasan Hotel Cendrawasih Lahat, Sri Meliyana bersosialisasi bersama timnya dari 4 kecamatan. Meliputi Merapi Area dan Gumay Talang.

Sri Meliyana sendiri akan kembali bertarung memperebutkan suara dari para kompetitornya di 11 Kabupaten Kota. Meliputi wilayah (Palembang, Ogan Ilir, OKI, PALI, Prabumulih, Muara Enim, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang).

“Semua tim sudah terbentuk di tiap daerah dan selanjutnya memastikan kemudian terus mengembangkan gerakan kemenangan. Untuk tim sendiri saat ini kita lebih dominan pure relawan bukan dari kalangan politisi. Jadi banyak dari kalangan milenial,” ujar Sri Meliyana saat dibincangi awak media.

Sri Meliyana mengatakan pencalonan dirinya dengan tekad ngin melakukan yang terbaik untuk negeri ini. Karena semua aspek memprihatinkan terutama bidang pendidikan. Berdasarkan peninjauan selama dirinya menjabat sebagai anggota DPR-RI aspek pendidikan memang harus banyak dibenahi.

Dikaitkan dengan misi pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno yang ingin menghapus UN, Sri Meliyana mengatakan sangat setuju dan takjub akan program tersebut.

“UN setuju dihapus. Dalam belajar yang terpenting adalah ketekunan serta pengembangan bakat dan potensi. Jangan sampai anak-anak terbebani oleh satu sistem yang malah menghambat potensi anak yang sebenarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga membeberkan bahwa target untuk pemilihan tahun ini dirinya bersama para Caleg Gerindra lainnya mencanangkan Gerindra ada di 2 besar. Yang pasti juga katanya adalah menjaga kursi incumbent.

Disinggung tentang peluangnya sendiri, melihat pesaingnya yang kini muncul, baik internal mau pun eksternal, cukup mempunyai nama besar. Sri Meliyana memberi ketegasan penuh optimis.

“Orang boleh punya nama besar, saya punya nama baik,” pungkasnya tegas.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater