WABUP LAHAT HADIRI ISRO MI’RAJ DI DESA PURWARAJA SP EMPAT

Jumat, 22-Maret-2019, 22:10


Tegal Rejo – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, malam ini hadiri undangan Isro Mi’roj dan Haul di Pondok Pasantren Darrusallam Tegal Rejo yang bertempat di Desa Purwaraja SP 4 Palambaja, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (21/3).

Pantauan awak media, Turut hadir dalam Isro mi’raj ini, Kapolsek Kikim Timur AKP, Samsuardi,Babinsa atau perwakilan dari Koramil 0407, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh jama’ah Isro mi’raj.

Dalam sambutan Hamdi, selaku Ketua Panitia, tidak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Wakil Bupati Lahat, yang mana sudah menyediakan waktunya untuk dapat hadir.

“Para tamu undangan yang sudah hadir ada yang dari sp 6, sp 1, Sp 5, dari Bumi Lampung, memperingati Isra Mi’raj  Nabi Muhammad Saw. Kami atas nama panitia mengajak para jamaah mari bersama sama bersyukur kepada Allah SWT, yang mana kita semua diberikan Kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul, Isro Mi’raj ini kami laksanakan agenda rutin setiap satu tahun sekali”, ujarnya.

Sementara itu Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, mengucapkan terimakasih atas undangannya dan insya Allah dalam Isro mi’raj ini semua diberikan kesehatan dan selalu berada di jalan Allah SWT.

“Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwasannya janji kami pada kampanye beberapa bulan yang lalu sudah kami lakukan, seperti sekolah dan berobat gratis sudah terlaksanakan. Disamping itu juga kami pemerintah lahat menambah satu program lagi, yakni yang berupa santunan kematian atau meninggal, apa bila ada masyarakat yang meninggal karena sakit akan diberikan santunan senilai 2 juta, dan apa bila meninggal karena kecelakaan diberikan santunan 4 juta.

Kami mohon doanya semoga kami menjadi pemimpin yang amanah, dicintai rakyat dan kamipun mencintai rakyat yang ada di Kabupaten Lahat”, ungkapnya. (ALI/FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater