KEPSEK SDN 8 KIMBAR, JADI KORBAN BEGAL

Jumat, 22-Maret-2019, 19:37


LAHAT – Telah terjadi pembegalan dengan korban seorang perempuan yang merupakan kepala sekolah SDN 8 Kikim Barat, kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, yang  terjadi di perbatasan yang menghubungkan antara kabupaten Lahat dan Empat Lawang pukul 09.00 wib. Jumat.(22/3).

Menurut kabar yang di kutip dari media Komringonline.com, Korban begal tersebut diketahui bernama Ibu Sulastri Suwito, S.pd. Dari hasil keterangan saksi, ibu Sulastri Suwito, S.pd kepala sekolah SD Negeri  8 Kikim Barat yang beralamat di desa Banjar Jaya ini lagi pergi ke kota Tebing Tinggi dengan keperluan untuk mengambil dana bos.

“Untuk keperluan Mid semester dan ujian sekolah. Setelah pulang dari tebing tinggi tepat di jalan Rambutan desa Sidomakmur terjadi penodongan dalam kejadian,” kata seorang narasumber yang namanya dirahasiakan.

Atas kejadian itu korban juga telah kehilangan satu unit sepeda motor, dan kondisi korban sekarang dalam keadaan tidak sadar sehingga harus evakuasi dan di rawat di Rumah Sakit Umu Daerah Kabupaten Empat Lawang sementara masih menungu pelayanan dokter untuk perawatan lebih insentif lagi. Hingga kini pembegalan masih belum ditemukan dan sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater