SAMBUT PESTA DEMOKRASI, LAHAT SEMAKIN SEMRAWUT

Jumat, 22-Maret-2019, 17:42


LAHAT – Sungguh prihatin melihat keindahan Kabupaten lahat yang semakin semberawut, pasal nya tidak teraturnya pemasangan Baleho Calon Legislatif (Caleg) yang sudah rusak. Jumat (22/3).

Pemandangan yang tidak sedap itu hampir berada di tiap sudut kabupaten lahat, seperti contoh yang ada di simpang 3 Lembayung kecamatan Lahat, dimana terlihat sekali kesemberawutan Spanduk dari Caleg maupun spanduk bisnis yang tidak ada tindakan dari pihak terkait untuk membersihkan dan merapikan nya yang akhirnya menjadi pembicaraan masyarakat.

“Cak mano pulo spanduk/baleho Caleg tu, cubo di rapike atau di lepas bae, kan dak lemak jingok nyo yang la robek tu, tolongla kepada pihak terkait cubo di bersihke bae”. Ucap Yance salah satu warga Ulak Lebar.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rustam salah satu warga setempat, dimana dirinya sangat menyayangkan kesemberawutan yang merusak pemandangan di simpang 3 lembayung.

“Itula nak jingoknyo, cak mano itu ceritonyo, masak dak nian ado tindakan, takutnya kapan warga yang melepasinyo kagek jadi masalah pulo, ayola pak tolong di bersihkan.

Oh, yo sikok lagi, aku sebagai masyarakat lahat meminta kepada pemkab lahat untuk segera memperbaiki Patung tugutu karna tangan nyo patah pak, masak lalamo nian dak tebenar benari, patung itu kan salah satu simbol has lahat pak, tolong pak benerila”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Selasa, 30-Mei-2023 - 16:56

Bangun SPAL Hindari Genangan Air 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater