SMP NEGERI 2 LAHAT, JUARA 1 SENI TARI LOMBA FLS2N

Juara II Kategori Gitar duet & Juara III kategori Musik Tradisional

Kamis, 21-Maret-2019, 21:51


LAHAT – Siswa SMPN 2 Lahat kembali mengukir prestasi. Dalam kegiatan festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat SMP Kabupaten Lahat yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lahat, Kamis 21 Maret 2019 di SMPN 6 Lahat.

Pada FLS2N tersebut, Siswa SMPN 2 Lahat berhasil meraih juara pertama untuk kategori Seni Tari, Juara Kedua Kategori Gitar duet dan Juara Ketiga kategori Musik Tradisional.

Kepala SMPN 2 Lahat, Dra Ismaria Ekawidya melalui waka kesiswaan Ramlan Effendi, M.Pd mengucapkan selamat kepada Bapak Suhaimi, S.Pd dan Ibu Jayanti Suzanna, S.Pd selaku pembimbing yang telah berhasil mengantarkan siswa-siswi SMPN 2 Lahat meraih prestasi di ajang FLS2N tingkat Kabupaten Lahat.

Sebagai juara pertama kategori seni tari, SMPN 2 Lahat yang diwakili oleh Ambar Prastiwi, Diva Tri Susanti, Putri Tarisa, Monica Nabila Putri, dan Anandita silva Felisha akan mewakili kabupaten Lahat dalam lomba FLS2N tingkat Propinsi yang akan diselenggaran di palembang pada bulan Agustus Mendatang.

Selanjutnya, Kepala SMPN 2 Lahat melalui waka kesiswaan juga berpesan kepada siswa agar senantiasa berlatih dengan tekun untuk menghadapi event di tingkat Propinsi. Sedangkan kepada siswa yang belum berhasil meraih prestasi agar tidak berputus asa dan tetap semangat berlatih untuk mencapai prestasi di kesempatan yang lain.

Prestasi pada festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) ini menunjukkan bahawa SMPN 2 Lahat sebagai sekolah rujukan mampu memotivasi siswa dan berperan aktif memfasilitasi siswa berbakat dan berminat pada seni budaya. FLS2N tingkat Propinsi diselenggarakan pada bulan Agustus 2019, sedangkan FLS2N tingkat nasional akan diselenggrakan pada 15 s.d. 21 September 2019. (RAMLAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater