Gerak Cepat, Pemuda Pancasila Bantu Penderita Diabetes Militus

Rabu, 20-Maret-2019, 23:25


Pulau Pinang – Tanpa perlu berlama-lama. Usai mendapat kabar melalui pemberitaan tentang kondisi Bobi Handika warga Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Lahat, penderita penyakit Diabetes Malitus yang terlihat sangat memprihatinkan. Ormas MPC Pemuda Pancasila (PP) Lahat langsung bereaksi cepat dengan memberikan bantuan kepada Bobi.

Ormas yang dikomandoi oleh Tanhar Effendi Ini, langsung menggalang dana dengan menggelar aksi turun ke jalan meminta sumbangan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melintas.

“Hari ini kami akan langsung ke rumah saudara kita Bobi di Desa Kuba, bagi rekan-rekan yang mau ikut dalam menggalang dana ayo sama-sama kita turun kejalan,” ajak Habibulah Komar Bendahara Umum PP.

Di sambung Habibulah, Pemuda Pancasila sebagai generasi pemuda yang peduli selalu siap membantu saudara-saudara yang sedang membutuhkan bantuan seperti saudara Bobi.

“Ini komitmen Pemuda Pancasila yang selalu peduli kepada semua saudara-saudara dan kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kelurga Bobi,” ujarnya.

Sementara itu, Edi salah satu anggota Ormas Pemuda Pancasila menerangkan bahwa, sekitar pukul 16 : 00 Wib. Dirinya bersama Bendahara Umum dan rekan-rekan dari Pemuda Pancasila menyambangi langsung kediaman Bobi untuk menyerahkan donasi.

“Sore tadi sudah kami serahkan bantuan dan di terimah langsung oleh Ibunda Bobi berupa Sembako dan Uang tunai,” terang Edi.

Pemuda Pancasila memang terus menunjukkan gerakan kepedulian mereka dalam bidang kemanusiaan. Dalam kurun waktu sepekan mereka sudah melakukan 3 aksi. Peduli Palestina, Peduli Bencana Sentani-Lonbok Barat, dan Peduli Bobi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater