Gerak Cepat, Pemuda Pancasila Bantu Penderita Diabetes Militus

Rabu, 20-Maret-2019, 23:25


Pulau Pinang – Tanpa perlu berlama-lama. Usai mendapat kabar melalui pemberitaan tentang kondisi Bobi Handika warga Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Lahat, penderita penyakit Diabetes Malitus yang terlihat sangat memprihatinkan. Ormas MPC Pemuda Pancasila (PP) Lahat langsung bereaksi cepat dengan memberikan bantuan kepada Bobi.

Ormas yang dikomandoi oleh Tanhar Effendi Ini, langsung menggalang dana dengan menggelar aksi turun ke jalan meminta sumbangan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melintas.

“Hari ini kami akan langsung ke rumah saudara kita Bobi di Desa Kuba, bagi rekan-rekan yang mau ikut dalam menggalang dana ayo sama-sama kita turun kejalan,” ajak Habibulah Komar Bendahara Umum PP.

Di sambung Habibulah, Pemuda Pancasila sebagai generasi pemuda yang peduli selalu siap membantu saudara-saudara yang sedang membutuhkan bantuan seperti saudara Bobi.

“Ini komitmen Pemuda Pancasila yang selalu peduli kepada semua saudara-saudara dan kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kelurga Bobi,” ujarnya.

Sementara itu, Edi salah satu anggota Ormas Pemuda Pancasila menerangkan bahwa, sekitar pukul 16 : 00 Wib. Dirinya bersama Bendahara Umum dan rekan-rekan dari Pemuda Pancasila menyambangi langsung kediaman Bobi untuk menyerahkan donasi.

“Sore tadi sudah kami serahkan bantuan dan di terimah langsung oleh Ibunda Bobi berupa Sembako dan Uang tunai,” terang Edi.

Pemuda Pancasila memang terus menunjukkan gerakan kepedulian mereka dalam bidang kemanusiaan. Dalam kurun waktu sepekan mereka sudah melakukan 3 aksi. Peduli Palestina, Peduli Bencana Sentani-Lonbok Barat, dan Peduli Bobi.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater