MOHAMAD ASRIL, SIAP HADIRKAN RUMAH ASPIRASI UNTUK RAKYAT

Rabu, 20-Maret-2019, 23:16


LAHAT, lahatonline.com – Dalam rangka memenuhi Aspirasi yang di inginkan oleh masyarakat lahat, akhirnya membuat Calon DPRD Dapil Lahat 1 nomor urut 4 dari partai Demokrat Mohamad Asril, SE siap menyediakan Rumah Aspirasi untuk Rakyat. Rabu (20/3).

Pernyataan ini disampaikan nya langsung ketika awak media membincanginya di Kediaman Rumah nya, yang mengatakan bahwa, Jelang pemilu serentak pada 17 April 2019, banyak rayuan kampanye yang ditebar oleh kontestan politik. Namun janji yang ada dirasa belum menyentuh sampai sanubari masyarakat.

Permasalahan inilah yang menjadi fokus Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lahat 1 (Caleg DPRD Dapil Lahat 1), Mohamad Asril, SE. Jika menang dari Dapil lahat 1 ini menghendaki adanya ruang serapan aspirasi bagi warga kepada wakil rakyatnya di DPRD.

“Tapi kalau saya terpilih, saya akan menyiapkan Rumah Aspirasi Rakyat. Siapapun warga lahat khususnya dapil lahat 1 bisa datang saat butuh bantuan. Kita akan berjuang bersama mengatasi masalah yang ada di masyarakat khususnya yang menyangkut kepentingan masyarakat,” ujar Caleg nomor 4 dapil Lahat 1 dari Partai Demokrat itu.

Asril yakin hal itu pasti menjadi kenyataan karena itu adalah keinginan nya untuk memenuhi keinginan rakyat.

“Apa yang saya persiapkan itu ialah kehendak dan keinginan saya ketika terpilih menjadi Anggota DPRD Lahat, karna dengan adanya rumah Aspirasi rakyat, maka nantinya masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan keinginannya sesuai Visi dan misi serta program yang sudah saya persiapkan untuk kesejahteraan masyarakat”. Ungkap Asril.

Roli salah satu masyarakat lahat menyambut baik atas apa yang di cita cita kan oleh Calon DPRD nomor urut 4 dapil lahat 1 dari partai Demokrat, dimana menurut nya dengan adanya rumah aspirasi rakyat maka nantinya masyarakat dengan bebas menyampaikan aspirasi melalui Asril.

“Alhamdulillah nian kalo macam itu, kan lemak juge kalu ade badah ngantatkan aspirasitu karne dak ke singkuh lagi kami rakyat kecik ni, jujur kalu selameni kami bingung nak ngatatka usulan masyarakatni, kalo nak ke kantor DPRD langsung asenye maluan kamini karne kamini jeme kecik, palingan nak nunggu Anggota DPRD Rises kudai, tapi kadangtu kami dik bekabar kalu Anggota Dewantu ka rises.

“Pokoknye, aku dan keluarge ka ndukong dan coblos pule Asril tu njadi DPRD lahat karne asenye mpai die tula yang punye rencane lok itu, maksudnye ade cite cite ka buka rumah aspirasi kandek rakyat”. pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater