KUA MUARA PAYANG TEMPATI KANTOR BARU

Selasa, 19-Maret-2019, 18:24


LAWANG AGUNG BARU – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lahat H Rusidi Djakfar, meresmikan kantor KUA, Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Muara Payang, yang terletak di Desa Lawang Agung Baru.

Rusidi mengatakan, bahwa lahan kantor tersebut merupakan wakaf dari masyarakat. Dia juga mengimbau kepada kepala KUA dan staf agar dapat melayani masyarakat secara maksimal.

“Terima kasih kepada pewakaf, semoga menjadi amal jariah dihadapan Allah SWT. Gunakanlah kantor baru ini, untuk melayani masyarakat sesuai peruntukkan, agar bernilai baik bagi masyarakat. Mari kita jaga bersama kantor ini,” kata dia, Selasa (19/03).

Peresmian teraebut juga dihadiri seluruh pejabat Kemenag Lahat dan seluruh kepala KUA Kec se Kabupaten Lahat, Camat Muara Payang, Ibu Ketua Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Lahat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ridwan dan DPRD Kabupaten Lahat Yudiansyah dan para guru ngaji, TPA serta para pemberi wakaf (H. Jenawi, H Apan Mukri dan HJ Tati).

Kepala KUA Kecamatan Muara Payang Faisal menuturkan, rasa terima kasih nya atas kehadiran Kemenag Lahat dan rombongan yang berkesempatan untuk meresmikan dengan simbolis mengunting pita.

“Sejak 1 tahun 4 bulan saya diamantkan menjadi Plt Kepala KUA, kemudian dipercaya untuk menempati bangunan yang menurut mereka representatif untuk melayani masyarakat dalam administrasi, sebagai balai nikah dan tempat manasik haji sehingga dapat lebih memudahkan masyarakat seluruh masyarakat,” tutur dia.

Camat Muara Payang Dahnial Nasution AP MSi mengungkapkan, bahwa di wilayah Kecamatan Muara Payang, kini sudah berdiri kantor tetap KUA.

“Semoga memudahkan masyarakat dalam berurusan. Saya sangat berterima kasih, karena masyarakat Muara Payang kini punya kantor KUA yang representatif,” ungkap dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 26-Maret-2023 - 09:26

BADAR LAHAT, Ikuti Tadarus Online

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 25-Maret-2023 - 17:23

PASCA BENCANA HARGA BERAS MERANGKAK NAIK 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater