Gebrakan Tanhar Effendi Meluncurkan Asuransi Sangat Membantu Masyarakat

Senin, 18-Maret-2019, 15:54


Lahat – Sebagai bentuk kepedulian atas kesenjangan yang terjadi di masyarakat. Tokoh pemuda Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi, SE bersama Pemuda Pancasila (PP) ternyata sejak lama telah membuat gebrakan dengan meluncurkan asuransi jiwa untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Menurut Tanhar Effendi, program ini merupakan inisiatifnya bersama organisasi Pemuda Pancasila dengan menggandeng salah satu pihak asuransi.

“Asuransi yang kita berikan kepada masyarkat itu terkhusus kepada masyarkat yang kurang mampu. Itu sudah berjalan 5 bulan yang lewat. Program ini kita lakukan atas kerjasama dengan organisasi Pemuda Pancasila serta menggandeng salah satu asuransi di Kabupaten Lahat,” ujar Tanhar Effendi menjelaskan. Senin (18/03/2019).

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Bung Tatan ini, mengatakan bahwa program ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian pemuda terhadap masyarakat. Mengingat juga saat ini penjaminan dalam bentuk asuransi sangat dibutuhkan. Saat ini asuransi sudah tersebar di Merapi Area dan akan dikembangkan di seluruh kecamatan di Kabupaten Lahat.

Salah seorang warga Merapi Timur, Desa Muara Lawai, Arifudin bin Arifin mengakui bahwa program dari Tanhar Effendi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kita dari Merapi Area merasa adanya asuransi ini sangat membantu khususnya masyarakat tidak mampu. Ini sangat membantu sekali dalam penjaminan jiwa kita. Saya pribadi bersama masyarakat lainnya yang sebagai penerima dari manfaat ini pastinya sangat mengucapkan terim kasih,” ucapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater