Pasca Debat Cawapres Tadi Malam, RN PAS Lahat Berikan Pernyataan Mengejutkan

Senin, 18-Maret-2019, 12:23


Lahat – Pasca debat Cawapres antara Cawapres nomor urut 1 Ma’aruf Amin dan Cawapres nomer urut 2 Sandiaga Uno yang digelar tadi malam, Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) Kabupaten Lahat semakin optimis bahwa masyarakat akan semakin yakin memenangkan Prabowo-Sandi.

Bahkan Ketua RN PAS Lahat, Khairul Anwar (Elong) memberikan pernyataan mengejutkan. Dirinya berkeyakinan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Lahat akan mencapai 75%.

“Kita tidak berandai-andai dan tidak pula berlebihan. Berdasarkan survey dan pergerakan kita di lapangan selama ini, kita sudah melihat kemenangan suara Prabowo-Sandi di atas angka 70%. Ditambah lagi dengan Debat Cawapres tadi malam maka suara yang masih ragu-ragu akan memantapkan hati memilih pasangan nomor urut 2. Jadi sangatlah PAS jika suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Lahat akan meraup persentase 75%,” ujar Elong. Senin (18/03/2019).

Sementara itu pengurus Pemuda Pancasila, Habibullah Komar, turut memberikan statement perihal Debat Cawapres tadi malam.

“Atas nama pemuda, kami meminta kepada yang nantinya terpilih Capres dan Cawapres untuk membuka lapangan kerja yang mengutamakan warga negara Indonesia. Berikut pendidikan yang mengarah suatu pekerjaan atau pembinaan anak bangsa yang cerdas dan ber-akhlaq mulia. Yang pastinya kami pemuda ingin pemimpin yg muda dan cerdas,” tegas Habibullah Komar.

Donny Jatra Kikim, pengurus RN PAS Kabupaten Lahat lainnya mengatakan bahwa sebenarnya debat berlangsung dengan tidak cukup menarik. Hanya saja Sandiaga Uno masih tetap terbaik dengan menguasai segala sektor.

“Kyai Ma’ruf Amin cukup lancar dalam menjawab persoalan, begitu jugo Sandi Uno. Tapi debat Cawapres kali ini, kurang greget. Rasanya bukan seperti debat, tapi tanya jawab. Tapi jika diamati, Sandi Uno tampil lebih baik daripada Kyai Ma’ruf Amin. Hal ini dikarenakan faktor kebijakan atau program-program andalan yang ditawarkan oleh pasangan Prabowo-Sandi lebih rasional dan memihak kepada rakyat. Misalkan pembenahan sistem program BPJS, meliburkan siswa sekolah ketika masa bulan Ramadhan, meniadakan UN, pembangunan SDM dan ekonomi kerakyatan, penyediaan lapangan kerja, dll,” papar Donny.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater