Semakin Dicintai, Masyarakat Inginkan Dodi Pecahkan Telur PAN di Dapil 2

Minggu, 17-Maret-2019, 23:40


KARANG ENDAH – Caleg Dapil 2 Merapi Area dengan nomer urut 6 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dodi Hermansyah semakin dekat dengan masyarakat Merapi Area. Di tengah krisis kepercayaan masyarakat, mereka berharap PAN dapat mengemban amanah sebagai anggota legislatif pada kontestasi Pileg 2019.

Pada tahun-tahun sebelumnya Caleg PAN memang belum pernah meraih kursi di Dapil 2 ini. Wajarlah jika masyarakat menaruh harapan pada partai berlambang matahari ini. Terlebih kepada Dodi Hermansyah yang kian hari popularitasnya semakin meroket.

Seperti yang diungkapkan oleh Agus, salah seorang anggota Karang Taruna Desa Karang Endah, Merapi Barat.

“Kita sudah tidak mau dibohongi lagi oleh janji palsu. Jadi wajarlah jika kami ingin mencoba rasa berbeda. Salah satunya dengan melahirkan aleg dari Partai PAN yang sebelumnya belum pernah meraih kursi di dapil 2 ini. Sejauh ini kami terpikat pada program dari Dodi Hermansyah. Kedekatannya dengan masyarakat serta program yang diusungnya realistis, tidak muluk-muluk, membuat kami yakin untuk mendukungnya,” ungkap Agus. Senin (18/03/2019).

Ungkapan dukungan juga diutarakan oleh warga dari Desa Payo Kecamatan Merapi Barat.

“Sosialisasi yang dilakukan oleh Dodi Hermansyah sangat menyentuh hati kami. Kami menganggap dia layak untuk menjadi wakil kami untuk Merapi Area. Saat berbincang dengannya kami hanya minta padanya untuk memegang teguh janjinya. Insyaa Allah kami di Payo akan banyak yang mendukungnya,” ujar pria yang mengaku bernam Al ini.

Dodi Hermansyah sendiri saat dibincangi tak berjumawa dengan banyaknya dukungan dari masyarakat. Dengan rendah hati dirinya menjawab bahwa hal ini akan menjadi pelecut baginya untuk lebih menunjukkan yang terbaik bagi masyarakat.

“Memang dukungan terus mengalir baik dari Merapi Barat, Timur, dan Selatan. Tapi tidak akan membuat kita terlena. Justru dengan meningkatnya kepercayaan dan dukungan ini menjadi pelecut untuk bekerja lebih keras lagi,” ucap Dodi Hermansyah.

Menurut Dodi hingga saat ini dirinya sudah banyak menyerap keluh kesah dari masyarakat. Mendengar itu semua dirinya semakin mantap dan yakin bahwa program yang diusungnya sangat berkorelasi dengan keinginan masyarakat.

“Bagai tutup bertemu botol. Klop. Sebelum masyarakat mengatakan menginginkan A. Kita sudah terlebih dahulu memberikan A tersebut. Masyarakat menginginkan B, kita sudah bawakan B. Dalam artian semua program kita baik dari sektor infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” pungkas Dodi Hermansyah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater