Dua Istri Pemimpin Kabupaten Lahat Hadiri Road Show Syaikh Palestina

Jumat, 15-Maret-2019, 22:01


Lahat – Istri dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Bu Lidya Wati, S. Hut dan Hj. Sumiyati, S. Pd menepati janji mereka untuk hadir di Safari Syaikh Palestina, Imad MM Ishtaiwi. Didampingi para pengurus TP PKK Kabupaten Lahat lainnya, mereka hadir di Masjid Nur Rohman Lembayung, hari ini Jumat (15/03/2019).

Saat didaulat memberikan sambutan, Ketua TP PKK Lahat yang juga istri dari Bupati Kabupaten Lahat, Bu Lidya Wati mengatakan bahwa dirinya begitu terharu mendengar Kabar Terkini Palestina.

“Apa yang saudara-saudara kita rasakan di sana sangat menggugah hati kita semua. Semoga kita dapat mengilhami tragedi kemanusiaan paling mengerikan ini sebagai cara bagaimana kita membantu sesama. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Syaikh Imad MM Ishtaiwi atas kunjungannya ke Kabupaten Lahat. Terima kasih pula kepada pihak ACT yang terus konsisten mengajak umat untuk membantu Palestina. Terima kasih juga untuk Pengurus Masjid yang memfasilitasi serta tak lupa kepada Pemuda Pancasila yang turut membersamai,” ungkap Bu Lidya Wati dalam sambutannya.

Di acara ini juga dihangatkan dengan Tausiyah dari Ustadz Dodi Irawan, MA. Beliau juga mengapresiasi kepedulian dari Ibu Bupati dab Ibu Wakil Bupati yang menunjukkan rasa sosial mereka yang tinggi.

“Kami mendapat kabar dari ACT sendiri bahwa Bu Lidya Wati merupakan donatur aktif di ACT. Semangat seperti inilah yang patut diteladani oleh kita selaku masyarakatnya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini tak lupa Bu Lidya Wati dan Bu Sumiyati turut memberikan donasi mereka melalui ACT.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater