CALON DPR RI NO. 6 DAN CALON DPD RI NO. 37 SIAP PENUHI HARAPAN PAGAR GUNUNG

Aprizal Muslim, Kenalkan Ir. Hj. Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk

Kamis, 14-Maret-2019, 17:37


Lahat, Sriwijayaonline.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 6 dapil sumsel 2 dari partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk laksanakan Silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Karang Agung Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Kabupaten Lahat.

Terpantau, kehadiran kandidat yang didampingi oleh Ketua Tim Relawan Juang (RJ) 6. 37 Sumsel, disambut meriah oleh Masyarakat yang memang sudah menantinya.

Sebelum menyampaikan sambutan Ketua RJ. 6.37 Sumsel Aprizal Muslim, S.AG mengucapkan permohonan maap atas ketidak hadiran Calon DPR RI nomor urut 6 dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem, dikarnakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan dan dirnya pun menyampaikan pemberitahuan kepada Pihak Panwascam, bahwa acara yang diselenggarakan bukan acara kampanye tapi merupakan acara Silaturrahmi perkenalan dengan keluarga Aprizal di Kecamatan Pagun yang sebelumnya dirinya sudah meminta izin dengan pihak pemerintah dan pihak panwascam.

Pada kesempatan itu, dengan spontan, Aprizal Muslim mengabarkan kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa ke dua kandidat di usungnya merupakan keluarga darinya, yang pastinya akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat didalam memperjuangkan Aspirasi ketika Ke dua kandidat terpilih nanti.

“Ku kenalke bahwa calon DPR RI nomor urut 6 dapil Sumsel 2 dari partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk ni adalah sanak (keluarga) kito, nah ini dio kak kuswari yang menyempatkan hadir sesuai permintaan sanak disini, kalo yunda Sri kustina dio belum biso hadir karna dio ado urusan dengan lakinyo yang pastinyo sudah kito ketahui bahwa lakinyotu Bupati di kabupaten Pali yaitu Ir. H. Amalindo

jadi aku pesanke, inila keluargo kito nian yang siap mewakili kito di Pusat sano, nah kapan la pas waktu nyo kagek pada tanggal 17 april. payu kito galo galo coblos Caleg DPR RI dapil Sumsel 2 nomor urut 6 dari Partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Coblos Calon DPD RI nomor urut 37 dapil Sumsel Ir. Kuswari Marzuk. ingat jangan salah Coblos yo”. Ucap Aprizal Muslim.

Indra Jaya Selaku Tokoh masyarakat Kecamatan Pagun kabupaten lahat menyambut baik atas kehadiran Kedua Kandidat dan dirinya pun memastikan bahwa seluruh keluarga yang ada di desa Karang agung akan berusaha memenangkan kedua kandidat.

“Kalo la besuaro (memberi kabar, red) macam ini kan lemak, karna kami akhirnya tau bahwa Calon DPR RI Dapil Sumsel 2 Nomor urut ” 6 “dari partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor ” 37 ” Ir. Kuswari Marzuk ni masih keluargo kito.

“Pada kesempatan ini, aku pesanke samo keluargo yang hadir disini. ayo kito satukan niat, tujuan dan tekat mendukung ke dua kandidat untuk mewakili kita di Senayan, setuju”. Ajak nya yang disambut teriakan Setuju oleh masyarakat yang hadir yang mengartikan siap berjuang.

Sementara itu, Calon DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan yang sudah terjalin oleh keluarganya yang ada di kecamatan Pagun, dikesempatan itupun Kuswari Marzuk menyempatkan diri untuk memperkenalkan dirinya sekaligus menjelaskan apa yang akan dikerjakan oleh anggota DPD RI kepada masyarakat.

“Sebelumnya seperti yang sudah disampaikan oleh Dinda Aprizal Muslim tadi bahwa acara ini Bukan Kampanye, tapi pertemuan ini murni silaturahmi dengan keluarga, cuma ngenjok tau bae bahwa kami mintak tolong untuk milih kami pas tanggal 17 April Kagek.

Disini kami tegaskan bahwa, Nantinya ketika saya terpilih menjadi anggota DPD RI saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, karna dengan ado nyo keluargo yang ado dipusat gek, semua pengajuan bantuan, insya Allah mudah mudahan cepat dibawak dan cepat terialisasi, jadi Dak usah Ragu karna niat saya mencalonkan diri di DPD RI ni murni untuk memperjuangkan apa yang di inginkan masyarakat dan siap penuhi harapan masyarakat menuju kesejahteraan”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater