TP. PKK KAB. LAHAT LAKUKAN PEMBINAAN SEKALIGUS PENILAIAN LOMBA PKK DI KEC. MUARA PAYANG

Selasa, 12-Maret-2019, 20:25


Muara Payang – pagi ini kurang lebih 83 kader (Ketua,Sekretaris,Bendahara,Pokja I sd IV) Kecamatan dan Desa se Kecamatan Muara Payang kabupaten lahat berkumpul dan bergembira sehubungan kedatangan Ibu Lidyawati Cik Ujang,S.Hut selaku Ketua TP. PKK Kab. Lahat beserta Pengurus dan Rombongan. Selasa (12/3).

Pantauan awak media, Kehadiran Ketua TP PKK lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut dan pengurus bertujuan memberikan pembinaan tentang administrasi sekaligus penilaian Lomba pada TP. Desa Lawang Agung Lama.

Diawal acara Camat Muara Payang Dahniel Nasution, Ap, M.SI selaku Dewan Pembina PKK menyampaikan kesiapannya untuk terus bersama mendukung sebagai mitra PKK dalam kegiatannya dan menyampaikan kepada Ibu Ketua bahwa dengan 10 program pokok nya pemerintah kecamatan dapat terbantu sehingga program pemerintah sampai ke masyarakat melalui PKK dan dasawisma nya.

“Apa yang di persembahkan pada lomba ini merupakan karya yang terus di ciptakan oleh ibu ibu PKK di Desa se Kecamatan Muara Payang dengan tujuan dapat mendongkrak kemajuan di kabupaten lahat.

Kami berharap, semoga Perwakilan dari Desa kami ini menjadi contoh dari desa desa yang lain yang ada dikabupaten lahat”. ucapnya di lanjutkan Laporan dari Ketua TP. PKK Kec. Muara Payang Dinianaeni yang menyampaikan beberapa kegiatan telah dilakukan, diteruskan dengan tari erai erai oleh grup tari TP. PKK Desa Lawang Agung Lama yang dipimpin Titin Yuniarti.

Sementara itu Ketua TP PKK lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut dalam sambutannya sekaligus perkenalan serta menggambarkan program kerja TP. PKK Kab. Lahat ke depan termasuk program melestarikan tarian serta makanan khas daerah agar terus dipelihara serta memberikan semangat kepada para kader untuk terus semangat sebagai mitra kerja pemerintah di desa, kecamatan dan kabupaten.

“Pesan kami, disaat penilaian terusla isi administrasi dan lakukan terbaik dan lahirkan inovasi untuk kemajuan Desa”. Ungkap Ketua TP PKK lahat.

Terdengar, hampir seluruh kader sangat senang atas kepribadian dari Ketua PKK Lahat.

“lemak nian dengan ibu bupati ramah, supel dan berbaur serta memberi semangat dan kami diberi souvenir agar kami lebih tahu apa dan bagaimana pkk itu”. Katanya dengan nada gembira terpancar dari seluruh peserta, dilanjutkan Makan siang dan shalat, diakhiri bersama sama memetik sayuran di kebun PKK kec. Muara Payang yang berlokasi di samping kantor dan berakhir menuju Sekretariat TP. PKK Desa Lawang Agung Lama untuk melakukan penilaian Administrasi PKK desa.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater