Di Millenial Road Safety Festival, Cik Ujang ajak tertib lalu lintas

Sabtu, 9-Maret-2019, 10:58


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H.Haryanto, Sekda, Asisten, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kajari, Ketua DPRD, Kepala Dinas dan rombongan lainnya, ikuti jalan santai bersama dalam rangka acara Millenial Road Safety Festival yang mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”, Sabtu (9/3).

Sebelum melaksanakan jalan santai, Bupati Lahat juga melepas peserta lari 100 meter, yang dimulai dari awal star tepatnya di lapangan gedung kesenian. Kemudian, usai jalan santai bersama dilanjutkan dengan senam pagi di depan Gedung Kesenian, dan langsung menyaksikan beberapa hiburan.

Dalam sambutan Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K, Kegiatan Millenial ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengetuk hati para pemuda atau adek adek di Kabupaten Lahat, supaya tahu betapa pentingnya menaati peraturan lalulintas demi keselamatan.

“Adek adekku dan masyarakat Kabupaten Lahat, perlu kita ketahui kecelakaan diawali dengan melanggar peraturan lalulintas, maka dari itu disini kami mengajak marilah kita mencintai hidup kita, mencintai penerus generasi bangsa dengan menaati peraturan lalulintas dalam menggunakan kendaraan”, ungkapnya.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, terutama dia mengucapan terimakasih kepada panitia, yang mana kegiatan Millenial ini dapat terselenggara pada hari ini dan berjalan lancar.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport kegiatan ini, apa lagi menyangkut dengan keselamatan bagi anak anakku. Saya mengajak masyarakat Lahat dan anak anakku yang sudah hadir disini , Mari kita taati berlalu lalu lintas untuk keselamatan pada diri kita, sayangi diri kita dan cintai diri kita dalam menggunakan kendaraan”, ajak Bupati. (ARMAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater