BUPATI LAHAT SIAP DIKERITIK YANG KONSTRUKTIF DAN BERSIFAT MEMBANGUN

Jumat, 8-Maret-2019, 23:08


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang mengajak seluruh awak media untuk bekerjasama dan saling bersinergi membangun Kabupaten Lahat yang lebih maju menuju Lahat bercahaya .( 8/3/2019).

Ajakan itu disampaikannya langsung dihadapan ratusan wartawan cetak dan eliktronika di pendopohan rumah dinas bupati dalam acara silaturahmi dengan seluruh wartawan se Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil bupati Lahat H.Haryanto, Ketua dprd Samarudin,, Dandim 0405 Letkol sunggudi.Kajari Lahat Jaka suparna,SH Wakapolres.Lahat Kompol Budi Santoso, Ketua pengadilan agama, Drs.H.Darul Husni ,SH,MH,Sekda.Lahat H.Masroni, dan.beberapa kepala dinas.

Selanjutnya bupati mengatakan bahwa media adalah mitra pemerintah dalam bidang informasi, tentu dukungan media dalam proses pembangunan di Kabupaten Lahat dirasa sangat penting,.katanya.

Oleh karna itu pemerintah mengajak seluruh wartawan di Kabupaten Lahat untuk dapat saling bersinergi sehingga informasi pembangunan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas, katanya.

Yang tidak kalah penting bupati.juga membuka pintu seluas luasnya untuk dikeritik, akan tetapi keritik bersipat membangun dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, keritik sangat dibutuhkan sebagai cek and balance untuk menuju perbaikan, katanya.( BARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater